Entertainment

7 Artis Hollywood Amerika yang Mendunia

7 Artis Hollywood Amerika yang Mendunia

Artis Hollywood merupakan artis yang  banyak sekali didunia yg ingin dijumpai oleh orang-orang biasa. Tak hanya karena akting mereka deidepan layar yang begitu memukau semua orang, membuat diri mereka begitu terkenal di dunia saat ini. Mau tahu siapa sajakah artis-artis Amerika saat ini yang mendunia? Berikut ini 7 pilihan artis Amerika yang Mendunia menurut Snarg.

  1. Jhonny Deep

Johnny Depp mungkin adalah salah satu aktor paling serbaguna di zamannya di Hollywood. Ia dilahirkan John Christopher Depp II di Owensboro, Kentucky, pada 9 Juni 1963, untuk Betty Sue (Wells), yang bekerja sebagai pelayan, dan John Christopher Depp, seorang insinyur sipil. Depp dibesarkan di Florida. Dia putus sekolah ketika ia berusia 15 tahun, dan memimpin serangkaian band-band musik-garasi, termasuk satu bernama ‘The Kids’.

Jhonny Deep

Namun, ketika ia menikahi Lori Anne Allison (Lori A. Depp) bahwa ia mengambil pekerjaan sebagai salesman ballpoint-pen untuk mendukung dirinya dan istrinya. Sebuah kunjungan ke Los Angeles, California, bersama istrinya, bagaimanapun, kebetulan menjadi berkah tersembunyi, ketika dia bertemu dengan aktor Nicolas Cage, yang menyarankan dia untuk beralih ke akting, yang memuncak dalam debut film Depp dalam anggaran rendah film horor, A Nightmare on Elm Street (1984), di mana dia memainkan seorang remaja yang menjadi mangsa setan setan yang menguntit, Freddy Krueger.

  1. Emma Watson

Emma Charlotte Duerre Watson lahir di Paris, Prancis, kepada orang tua Inggris, Jacqueline Luesby dan Chris Watson, keduanya pengacara.

Emma Watson

Pada tahun 1999, casting dimulai untuk Harry Potter dan the Sorcerers (2001), film adaptasi dari penulis Inggris J.K. Pelepasan Harry Potter dan the Sorcerer’s Stone (2001) adalah debut layar sinema Emma. Setelah merilis film pertama dari franchise yang sangat sukses, Emma menjadi salah satu aktris paling terkenal di dunia. Dia terus memainkan peran Hermione Granger selama hampir sepuluh tahun, di semua film Harry.

  1. Tom Cruise

Tom Cruise

Tom adalah putra tunggal (di antara empat anak) dari orang tua yang hidupnya nomaden. Orang tuanya keduanya dari Louisville, Kentucky, dan dia memiliki keturunan Jerman, Irlandia, dan Inggris. Tom muda menghabiskan masa kecilnya selalu bergerak, dan pada saat dia berusia 14 tahun, dia telah menghadiri 15 sekolah berbeda di AS dan Kanada. Dia akhirnya menetap di Glen Ridge, New Jersey, bersama ibu dan suaminya yang baru.

Sementara di sekolah menengah, Tom ingin menjadi seorang Imam, tetapi segera ia mengembangkan minat dalam bertindak dan meninggalkan rencananya menjadi pendeta, putus sekolah, dan pada usia 18 tahun menuju New York dan karier akting yang mungkin. 15 tahun berikutnya dari hidupnya adalah barang-barang legenda. Dia membuat debut filmnya dengan bagian kecil dalam Endless Love (1981) dan dari awal menunjukkan daya tarik box office yang tak terbantahkan bagi penonton pria dan wanita.

  1. Charles Chaplin

Charles Spencer Chaplin lahir di Walworth, London, Inggris pada tanggal 16 April 1889, ke Hannah Harriet Pedlingham (Hill) dan Charles Chaplin, keduanya penampil musik, yang menikah pada 22 Juni 1885. Chaplin memulai karir aktingnya resmi di usia delapan tahun, melakukan tur bersama Eight Lancashire Lads. Pada usia 18, ia mulai tur dengan rombongan vaudeville Fred Kamo, bergabung dengan mereka di tur Amerika Serikat tahun 1910.

Charles Chaplin

Dia melakukan perjalanan ke barat ke California pada bulan Desember 1913 dan menandatangani kontrak dengan direktur komedi populer Keystone Studios, Mack Sennett, yang telah melihat Chaplin tampil di panggung di New York. Charlie segera menulis saudaranya Syd, memintanya untuk menjadi manajernya. Sementara di Keystone, Chaplin muncul dan mengarahkan 35 film, yang dibintangi sebagai Little Tramp di hampir semua.

  1. Will Smith

Will Smith

Willard Carroll “Will” Smith, Jr. (lahir 25 September 1968) adalah aktor Amerika, pelawak, produser, rapper, dan penulis lagu. Dia menikmati kesuksesan di televisi, film, dan musik. Pada April 2007, Newsweek menyebutnya “aktor paling kuat di Hollywood”. Smith telah dinominasikan untuk lima Penghargaan Golden Globe, dua Academy Awards, dan telah memenangkan empat Grammy Awards. Dia adalah satu-satunya aktor yang memiliki delapan film berturut-turut bruto lebih dari $ 100 juta di box office domestik, sebelas film berturut-turut bruto lebih dari $ 150 juta secara internasional, dan delapan film berturut-turut di mana ia membintangi terbuka di nomor satu di penghitungan box office domestik.

  1. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Dwayne Douglas Johnson, juga dikenal sebagai The Rock, lahir pada 2 Mei 1972 di Hayward, California. Dia adalah putra Ata Johnson (lahir Feagaimaleata Fitisemanu Maivia) dan pegulat profesional Rocky Johnson (lahir Wayde Douglas Bowles). Pada tahun 2000, Rock mengambil cuti dari WWE untuk memfilmkan penampilannya di The Mummy Returns (2001). Ia kembali pada tahun 2001 selama invasi WCW / ECW di mana ia bergabung dengan tim pegulat WWE di The Scorpion King (2002), prekuel The Mummy Returns (2001).

  1. Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah aktris pemenang Academy Award yang menjadi populer setelah memainkan peran utama dalam film blockbuster “Lara Croft”, serta Mr. & Mrs. Smith (2005), Wanted (2008), Salt (2010) dan Maleficent (2014). Di luar layar, Jolie telah terlibat secara menonjol dalam proyek-proyek amal internasional, terutama yang melibatkan pengungsi. Dia sering muncul di banyak daftar “wanita tercantik”, dan dia memiliki kehidupan pribadi yang tertutup oleh pers tabloid. Jolie lahir Angelina Jolie Voight di Los Angeles, California.

Masukkan komentar anda.

To Top