Entertainment

7 Artis Indonesia yang Berlaga di Tingkat Internasional

7 Artis Indonesia yang Berlaga di Tingkat Internasional

Bercerita tentang artis Indonesia yang berperan dalam dunia Internasional, ada juga beberapa dari artis Indonesia yang pernah bermain di dunia Internasional dan membuat bangga Indonesia. Berikut ini beberapa nama yang berhasil mengukir nama mereka di laga tingkat Internasional antara lain:

  1. Agnes Monica

Agnes Monica

Agnes Monica Muljoto (lahir 1 Juli 1986), yang dikenal secara profesional sebagai Agnez Mo, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Indonesia. Lahir di Jakarta, ia merekam tiga album anak-anak dan menjadi presenter dari beberapa program televisi anak-anak. Pada tahun 2003, Agnes merilis album pertama masa dewasanya ‘, berjudul And the Story Goes, yang melambungkan namanya kembali ke industri musik Indonesia. Kesuksesan tanah airnya mendorongnya untuk menargetkan industri musik internasional. Pada album keduanya, dirilis pada tahun 2005, Whaddup A .. ‘?!, Dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Keith Martin untuk single “I’ll Light a Candle”. Agnes juga mengambil bagian dalam dua serial drama Taiwan, The Hospital and Romance In The White House.

  1. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar (lahir 28 Januari 1992), adalah seorang aktris Indonesia. Dia terkenal karena bermain Fitri di sinetron Cinta Fitri, di SCTV. Ayahnya, Mark Sungkar, juga seorang aktor Indonesia. Shireen memulai sebagai semi finalis pada GADIS sampul pageant, 2006. Menyukai akting sejak kecil.

  1. Joe Taslim

Joe Taslim

Johannes “Joe” Taslim (lahir 23 Juni 1981) adalah seorang aktor Indonesia dan seniman bela diri keturunan Cina. Seorang anggota tim nasional Indonesia Judo dari tahun 1997 hingga 2009, Taslim terkenal karena perannya sebagai “Jaka” dalam The Raid (2011) yang diakui secara kritis. Kemudian akan bermain “Jah” di Fast & Furious 6 (2013), yang menandai peran pertamanya dalam film di luar Indonesia. Taslim aktif sebagai model dan aktor, muncul di majalah, iklan TV dan beberapa film Indonesia. Pada tahun 2010, Taslim memenangkan peran Jaka, seorang sersan dalam skuad polisi khusus, dalam The Raid yang memenangkan penghargaan, setelah serangkaian audisi dan pembacaan pertarungan yang mengesankan. Setelah The Raid, Taslim mengambil bagian dalam film horor aksi pertama HBO Asia, Dead Mine, yang memiliki rilis teater di wilayah Asia terpilih pada bulan September 2012, diikuti oleh perdana televisi eksklusif di seluruh jaringan HBO Asia.

  1. Zivanna Letisha Siregar

Zivanna Letisha Siregar

Zivanna Letisha Siregar (disebut Zizi, lahir di Jakarta, 16 Februari 1989) adalah seorang model Indonesia, presenter dan ratu kecantikan yang memenangkan Puteri Indonesia 2008 pada 15 Agustus 2008 oleh pendahulunya, Putri Raemawasti. Dia memiliki kesempatan untuk bersaing di Miss Universe 2009 Pageant di Atlantis Paradise Island, Nassau, Bahama, sebagai wakil dari Indonesia. Meskipun, ia adalah salah satu favorit untuk masuk semifinal oleh banyak situs kontes, ia gagal masuk ke Top 15.

  1. Vindy Lee

Vindy Lee

Vindy Lee (lahir 23 November di Jakarta, Indonesia) adalah seorang koki selebriti Indonesia, kepribadian TV dan penulis buku masak Makanan dan Makanan Seksi. Dia saat ini menyelenggarakan acara memasak sendiri, Makanan Seksi, di Transvision (Indonesia). Lee memiliki proyek pengiriman makanan siap saji di Jakarta, yang menampilkan makanan Secret Beauty nya yang istimewa.

Lee memulai karir memasak profesionalnya pada tahun 2004, sebagai sous chef di Champagne French Cafe and Bakery di Beverly Hills, California. Pengalamannya diperluas ke Rosti Italian Restaurant di Westlake Village, California, sebelum merambah menjadi koki pribadi.

Pada 2012-2014 Lee mewakili Jakarta untuk menikmati Festival Jakarta sebagai chef di Singapura, California, dan Taiwan di mana ia menyiapkan makanan asli Indonesia untuk ratusan tokoh terkenal. Lee juga membawakan beberapa acara memasak di MetroTV Indonesia, Trans 7, dan RCTI, dan eksplorasi makanan ditampilkan di AnTV Indonesia.

  1. Jeff Arwadi

Jefray Kurnia “Jeff” Arwadi (lahir 1974) adalah seorang musisi, produser musik, dan desainer grafis, yang berasal dari Jakarta, Indonesia yang kini tinggal di Calgary, Alberta, Kanada. Dia lebih dikenal sebagai mantan gitaris, vokalis, dan produser rekaman untuk band metal progresif, Kekal. Secara profesional, ia telah berkarir sebagai desainer grafis dan telah bekerja di berbagai perusahaan selama lebih dari satu dekade. Di masa lalu, ia juga dikenal di kancah musik untuk karya-karyanya sebagai desainer grafis freelance di bawah Soundmind Graphics, dan sampai tahun 2006 pindah ke Kanada, Jeff memiliki dan menjalankan studio rekamannya sendiri, Vision Studio, di Jakarta. Dia juga adalah anggota staf dari label rekaman THT Productions. Selain perannya dalam Kekal, ia juga salah satu pendiri proyek logam progresif Altera Enigma dan terlibat dengan band-band seperti Armageddon Holocaust dan Inner Warfare.

  1. Christian Sugiono

Christian Sugiono

Christian Sugiono (lahir 25 Februari 1981) juga dikenal sebagai Tian adalah seorang aktor dan pengusaha teknologi Indonesia.Dia terpilih sebagai selebritis laki-laki terseksi Indonesia di Insert Award 2014. Sugiono belajar bernyanyi dan bermain gitar bass untuk penampilannya di film 2006 Dunia Mereka. Dia mendapat kehormatan untuk karyanya di film ini dengan nominasi sebagai Aktor Terbaik dalam Festival Film Festival Bandung. Ia juga dikenal karena membintangi film Catatan Akhir Sekolah 2005. Pada tahun 2007, ia muncul di film Malaysia, Tipu Kanan Tipu Kiri atau 100 Kebohongan Untuk Menyembunyikan Istri. Film ini dirilis ke khalayak yang lebih luas daripada film-film sebelumnya, mendapatkan perhatian internasional, terutama di seluruh Asia.

Masukkan komentar anda.

To Top