Sports

7 Atlet Olahraga yang Mendunia

7 Atlet Olahraga yang Mendunia

Olahraga merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh setiap orang sehari-harinya. Namun, terdapat olahraga yang saat ini membuat seseorang tersebut menjadi terkenal hingga di dunia. Baik atlet dari pesepakbola hingga atlet tenis juga menjadi terkenal di dunia berkat kegigihannya dalam menekuni olahraga tersebut. Berikut ini 7 atlte olahraga yang terkenal didunia menurut jasabola antara lain:

  1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (lahir 5 Februari 1985) adalah pemain sepak bola profesional Portugal yang bermain sebagai penyerang Juventus dan tim nasional Portugal.. Striker tim nasional Portugal Ronaldo adalah atlet paling terkenal di dunia, menurut ESPN. Dia adalah pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa (120), telah menyamai rekor Lionel Messi dengan lima trofi Ballon d’Or, dan platform media sosial terbesarnya memiliki 121,7 juta pengikut.

  1. Roger Federer

Roger Federer

Roger Federer (lahir 8 Agustus 1981) adalah pemain tenis profesional Swiss yang saat ini menduduki peringkat nomor dua dunia dalam tenis tunggal putra oleh Association of Tennis Professionals (ATP). Juara tenis Grand Slam 20 kali ini telah menjalani “reboot karir,” menurut ESPN. Setelah enam bulan PHK dari cedera, Federer memenangkan dua jurusan dan selesai 2017 dengan peringkat dua dunia. Dia juga memberikan waktu yang cukup banyak untuk yayasan Afrika-nya.



  1. Steph Curry

Steph Curry

Wardell Stephen Curry II (lahir 14 Maret 1988) adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Golden State Warriors of National Basketball Association (NBA). Menurut ESPN, penjaga titik Golden State Warriors Steph Curry adalah “pemain paling populer di NBA.” Saluran media sosial terbesarnya memiliki 19,4 juta dan dia bahkan menemukan ketenaran yang lebih besar ketika dia mengatakan dia tidak ingin pergi ke Gedung Putih untuk merayakan kejuaraan musim lalu. Presiden Donald Trump kemudian membatalkan undangan.

  1. Serena Williams

Serena Williams

Serena Jameka Williams (lahir 26 September 1981) adalah petenis profesional Amerika. Petenis Amerika itu mengambil hiatus dari olahraga untuk fokus pada kehamilannya tahun lalu. Namun meski jauh dari permainan, dia tetap menjadi pemain wanita paling terlihat di tenis. Dia menghiasi banyak sampul majalah, menulis artikel tentang kesenjangan gaji jender untuk Fortune, dan menikahi Reddit co-founder Alexis Ohanian.

  1. Floyd Mayweather

Floyd Mayweather

Floyd Joy Mayweather Jr. (lahir 24 Februari 1977) adalah promotor tinju profesional Amerika dan mantan petinju profesional. Pensiunan petinju adalah atlet yang paling dicari di daftar ESPN. Dia terakhir bertarung pada bulan Agustus 2017 dan mengalahkan petarung UFC Conor McGregor di babak ke-10 kontes aturan tinju mereka, perkelahian ESPN disebut “lelucon”.

  1. Rory Mcilroy

Rory Mcilroy

Rory Mcilroy, MBE (lahir 4 Mei 1989) adalah pegolf profesional dari Irlandia Utara yang merupakan anggota Tur Eropa dan PGA. Masters AS terus menghindari pijakan Mcilroy karena ini adalah satu-satunya golf utama yang belum dimenangkannya. Atlet Irlandia Utara telah membuat $ 35 juta pada dukungan sejauh ini dan berubah 30 tahun depan.

  1. Sun Yang

Sun Yang

Sun Yang (lahir 1 Desember 1991) adalah perenang kompetitif Olimpiade dan pemegang rekor internasional. Perenang Cina Yang merupakan magnet medali emas dan penampilannya pada tahun 2017 terus menarik judul. Profil media sosialnya yang paling tinggi memiliki 32 juta pengikut dan dia adalah satu-satunya atlet yang menganugerahi Daftar Selebriti Forbes China 2017 dengan streaming Indoxxi.

Masukkan komentar anda.

To Top