Nature

7 Bunga Terindah di Dunia

7 Bunga Terindah di Dunia

 

Bunga merupakan suatu lambang yang pekat dalam dunia percintaan. Untuk Anda yang ingin memberikan bunga kepada pasangan Anda, harus di lihat kembali bunga apa yang disukai oleh pasangan Anda. Untuk itu, Berikut ini merupakan bunga terindah yang ada di dunia saat ini.

Sakura

Sakura

Tidak ada yang lebih indah dari kedatangan Musim Semi di Jepang ketika pohon sakura bermekaran. Bunga-bunga tidak resmi Jepang, tampilan bunga spektakuler yang tiba di musim semi dirayakan oleh festival baik di Jepang dan AS. Warna yang paling populer adalah putih dan merah muda. Mereka cantik saat berada di pepohonan dan tetap pemandangan yang menakjubkan bahkan setelah karpet di tanah. Selain itu, bunga sakura dianggap sebagai bunga nasional Jepang. Di tempat kesepuluh di daftar bunga terindah kami, Cherry didanai di Taiwan, Korea, Cina, Siberia Barat, Iran, Pakistan, India, Kanada, di samping Jepang dan Amerika Serikat.

Canna

Canna

Canna (atau canna lily, meskipun bukan lily sejati) adalah genus dari sembilan belas spesies tanaman berbunga. Hubungan hidup terdekat dengan cannas adalah famili tumbuhan lainnya dari ordo Zingiberal, yaitu Zingiberaceae (jahe), Musaceae (pisang), Marantaceae, Heliconiaceae, Strelitziaceae, dll.

Tulip

Tulip

Bunga tulip adalah salah satu bunga yang paling dibudidayakan di dunia karena didistribusikan dari Eropa Selatan ke Afrika ke Asia. Sebagian besar hibrida ditanam dalam pot dan merupakan bunga potong segar yang populer. Meskipun Belanda adalah tersangka yang biasa ketika datang untuk membiakkan spesies, penanaman komersial pertama tanaman tersebut benar-benar terjadi di Iran.

Lily of the Valley

Lily of the Valley

Sebuah tanda musim semi yang lembut dan harum, Lily of the Valley telah mengilhami sejumlah legenda. Salah satu legenda Kristen tersebut menjelaskan bahwa air mata yang ditumpahkan Mary di salib beralih ke Lilies of the Valley, mendorong bunga untuk kadang-kadang disebut sebagai “Our Lady’s Tears.” Legenda lain menceritakan tentang Lilies of the Valley yang bermunculan dari darah St. George selama pertempurannya dengan naga.

Poppy Oriental

Poppy Oriental

Poppy oriental adalah abadi dan bertentangan dengan apa yang namanya tidak asli ke Timur tetapi ke Turki – di Kaukasus. Tanaman ini tumbuh subur selama musim kemarau dan musim panas karena ia benar-benar mengeluarkan dedaunan. Bunganya juga berwarna putih, merah muda, merah dan mutlicolored.

Teratai

Teratai

Bunga teratai putih disebut waterlily putih Mesir atau teratai harimau. Spesies ini berasal dari keluarga Nymphaeaceae dan tumbuh di berbagai bagian dari Asia Selatan dan Afrika Timur. Bunga-bunganya mengapung di atas air dengan dukungan bantalan lily. Teratai putih juga merupakan kolam udang dan tanaman akuarium.

Rose

Rose

Dari genus Rosa, Roses adalah salah satu bunga yang paling romantis dan beraroma indah. Pemberian mawar direndam dalam tradisi dan makna budaya, mulai dari mawar kuning persahabatan hingga mawar merah cinta sejati. Mawar adalah semak abadi kayu yang batang varietasnya sering berduri. Kebanyakan spesies ditemukan di Asia tetapi umumnya terdistribusi dengan baik di seluruh dunia. Mawar dianggap sebagai salah satu tanaman hias paling indah untuk menghias taman apa pun.

Masukkan komentar anda.

To Top