Entertainment

7 Cosplayer Seksi Dari Seluruh Dunia

7 Cosplayer Seksi Dari Seluruh Dunia

Kalian bagi para pecinta dunia animasi dan perfilman fantasi pasti tidak asing lagi dengan yang namanya cosplay. Di mana orang-orang atau model memerankan atau bergaya bagaikan sebuah tokoh yang ada dalam cerita atau khususnya film animasi. Pastinya cara memerankannya terfokus dengan gaya kostum dan make up agar menyerupai tokoh yang sedang di perankan, pastinya tak semudah yang kita bayangkan.

Kemudian pastinya kalian hanya membayangkan cosplayer yang identik dengan anime yang berasal dari Jepang, tetapi dunia cosplayer sebenarnya telah menyebar di seluruh belahan dunia. Dan kali ini saya akan memaparkan cosplayer dari negara barat yang pastinya tampilannya terlihat sexy saat mengenakan kostum dan memerankan cosplay sebuah karakter animasi. Berikut adalah 7 cosplayer sexy dari negara barat.

  • Crystal Cosfx

Crystal Cosfx

Gadis yang sering dipanggil Crystal ini memiliki kemampuan lebih saat memerankan sebuah karakter. Juga didukung dengan tubuh dan wajahnya yang sangat indah. Bahkan bakatnya itu hingga ia sering dikatakan bahwa memiliki kemampuan kamuflase seperti bunglon ketika menggunakan sebuah kostum dan memerankan sebuah karakter. Dan juga ia sangat lihai dalam memerankan gaya karakter wanita sexy dan berani.

  • Yaya Han

Yaya Han

Ia memiliki karakter wajah campuran Amerika dan Asia. Dan yang paling menonjol dari dirinya yaitu ia dapat memerankan setiap genre dan karakter tokoh mulai dari kawaii hingga Sci-Fi. Dan ia juga termasuk cosplayer kawakan yang tak diragukan lagi kemampuannya.

  • Jessica Nigri

Jessica Nigri

Model cosplayer ini berusia 25 tahun, dimana ia selalu khas memperlihatkan lekuk tubuhnya. Kemudian dia juga sangat khas tentang kebebasannya berprofesi sebagai model. Dan ia juga bekerja sebagai juru bicara sebuah game.

  • Marie-Claude Bourbonnais

Marie-Claude Bourbonnais

Ya, model ini tak diragukan lagi dalam profesinya sebagai seorang cosplayer. Badannya yang indah sangat mendukung karirnya di dunia cosplayer. Dia juga menjadi idola pecinta cosplay di Amerika Utara.

  • Jaycee

Jaycee

Model cosplayer yang satu ini memiliki ciri khas dibagian wajahnya hingga menimbulkan kesan sexy. Bibirnya yang sexy dan mata merahnya menambah indah ketika ia menggunakan wig yang warna-warni. Cosplayer ini sedang naik daun karena kemampuannya dalam memerankan sebuah karakter animasi. Dan tak jarang jika festival cosplay di Amerika, akan ditemui fans Jaycee.

  • Megan Coffey

Megan Coffey

Gadis yang bekerja sebagai model ini memiliki ciri khas tubuhnya yang mungil. Ya karena tidak terlalu memperlihatkan lekuk tubuhnya tidak mengurangi keseksiannya dalam memerankan sebuah karakter animasi.

  • Jacqueline Goehner

Jacqueline Goehner

Model yang berasal dari Los Angeles ini memiliki ciri khas wajahnya yang manis dan tubuhnya yang tinggi ideal. Ia sangat berani dan percaya diri untuk tampil berbeda di tempat umum. Sifatnya itu yang membawanya menjadi cosplayer handal.

Itu semua merupakan cosplayercosplayer sexy dari negara barat. Ya tidak hanya terfokus dengan kondisi fisik saja, kemampuan, dan sikap dalam memerankan sebuah karakter juga menjadi faktor utama untuk menjadi cosplayer yang handal. Jadi semua kemampuan harus seimbang untuk menjadikan karakter cosplay yang menarik untuk dilihat dan dinikmati.

Mungkin juga masih banyak orang menilai negatif dari para cosplayer tetapi ini adalah hak untuk semua orang untuk melakukan hobbynya masing-masing yang paling penting adalah tidak menggangu kepentingan orang lain. Terlebih jika sebuah hobi dapat menjadi sebuah peluang karir yang cukup mapan, kenapa tidak? Yang terpenting adalah profesionalitas setiap orang untuk melakukan apa yang menjadi prioritasnya. Cosplayer juga tidak melulu tentang berkhayal, bahkan dunia cosplay terfokus pada kemampuan mendesain,berdandan, dan kepercayaan diri di ruang publik.

Masukkan komentar anda.

To Top