loading...
Entertainment

7 Film Anime Terbaik Dan Terseru Yang Wajib Kalian Tonton

7 Film Anime Terbaik Dan Terseru Yang Wajib Kalian Tonton

Anime adalah serial film Jepang yang mempunyai banyak penggemar di negara mana saja. Serial-Serial anime ini biasanya diambil dari cerita komik atau manga asal Jepang. Bagi sebagian orang yang menyukai anime, akan tahu bila menonton anime terdapat beberapa episodenya seperti ibarat cerita bersambung.

Tak hanya dibuat episode, ada juga anime yang dibikin menjadi sebuah film atau movie. Film – Film anime juga banyak peminatnya di seluruh dunia dan bahkan tidak kalah dengan film Bollywood atau Hollywood. Bahkan anime jepang bisa menyanigi film-film animasi yang ada di negara barat. Anime memiliki banyak penggemare berkat penyajian alur ceritanya yang menarik untuk terus diikuti. Berikut 7 Film Anime Terbaik Dan Terseru Yang Wajib Kalian Tonton.

Kimi no Na wa (Your Name)

Kimi no Na wa adalah film anime yang menceritakan tentang seorang gadis SMA. Gadis SMA itu bernama Mitsuha Miyamizu dimana dirinya ingin sekali menjalani kehidupan sebagai seorang anak lelaki di Tokyo. Selain itu, ada juga seorang siswa SMA yang menjalani hidupnya yang super duper sibuk dan bekerja paruh wakti di kota. Siswa itu bernama Taki Tachibana. Cerita anime ini, suatu ketika saat Misuha terbangun dikamar, namun kamar itu bukan kamar miliknya dan saat itu dirinya tahu bahwa sedang berada di Tokyo, namun jiwanya tertukar dengan tubuh milik Taki. Sebaliknya di lain sisi, Taki juga menemukan dirinya bukan lagi ada di Tokyo melainkan di kamar milik Mitsuha yang ada di pedesaan yang sederhana.

Koe no Katachi (A Silent Voice)

Seorang pelajar bangku dasar yang bernama Shouya Ishida yang bersama temannya yang merupakan seorang berandalan mengganggu seseorang yang tuna rungu. Orang itu bernama Shouko Nishimiya yang merupakan murid yang baru pindah ke kelas Ishida. Akan keusilan teman-teman Ishida, sang ibu tuna rungu ini mengadu kepada guru dan Ishida menjadi kambing hitam atas kejadian itu.

Atas peristiwa itu Ishida yang pindah sekolah mulai mengucilkan diri. Hingga suatu hari, ketika Ishida sudah memasuki tahun ketiga di sekolah menengah, dirinya memutuskan untuk menembus kesalahanya yang pernah dilakukan terhadap Shouko.

Gintama Movie 2: Kanketsu-hen Yorozuya yo Eien Nare

Bagi kamu pecinta atau penggemar Gintama, pasti sudah tahu tentang film anime satu ini. Gintama movie 2 ini menceritakan tentang karakter utama Gintoki, menangkap para bajak laut dan memeriksa rekaman kamera. Setelah memeriksa kamera tersebut, dirinya justru masuk ke versi suram di jaman Edo. Ternyata kamera yang dia lihat itu bukanlah kamera biasa melainkan mesin waktu yang membawanya ke jaman Edo.

Sen to Chihiro no Kamikakushi (Spirited Away)

Film Spirited Away berhasil membuat rekor dengan film anime dengan pemasukan paling besar di Jepang dengan total pendapatan 30,4 triliun yen. Lebih mengejutkan bahwa film ini berhasil meraih 289 juta dollar dari seluruh dunia. Film anime ini menceritakan anak kecil yang bernama Chihiro Ogino yang naif dan manja. Suatu ketika Chihiro yang hendak pulang kerumah melewati sebuah taman hiburan yang sudah terbelengkalai dan dirinya melihat hal-hal yang aneh dan  tanpa disadari oleh dirinya bahwa dia telah masuk kedalam dunia roh. Akankah Chihiro dapat kembali kedunia nyata kembali?

Kizumonogatari 3: Reiketsu-hen

Setelah membantu vampir lengendari kembali hidup yang bernama Kiss-shot, Koyomi Araragi malah menjadi vampir dan melayani vampir yang telah dihidupkan olehnya. Kiss-shot menjanjikan kepada Araragi untuk mengembalikan dirinya menjadi manusia kembali bila dirinya telah mendapatkan kekuatan penuhnya.

Mononoke Hime (Princess Mononoke)

MononokeHime adalah film anime yang menceritakan tentang seorang prince atau pangeran muda yang bernama Ashitaka. Ashitaka harus mempertaruhkan nyawa dirnya untuk melindungi desa dari serangan serangan babi ganas dan buas. Dirinya sempat dikutuk oleh babi bvuas tersebut yang membuatnya harus berjalan ke barat untuk menyembukan kutukan tersbut dan ditengah perjalan, Ashitaka harus melawan musuhnya dengan kekuatan iblis yang dimiliki tubuhnya.

Ookami Kodomo no Ame to Yuki (Wolf Children)

Ookami Kodomo no Ame to Yuki adalah anime yang menceritakan seseorang mahasiswi yang memiliki nama Hana yang jatuh cinta terhadap seorang pria misterius. Namun, laki laki tersebut bukanlah seorang manusia sebab di bulan purnama ia berubah menjadi serigala atau manusia serigala. Namun Hana tidak memperdulikan dirinya yang manusia serigala dan mereka menikah dan dikaruniai dua orang anak yakni Yuki dan Ame. Namun, Hana harus merawat kedua anaknya tersebut setelah kematian mendadak sang suami di suatu pedesaan.

Masukkan komentar anda.

memuat iklan
Majalah / Portal Online yang membahas tentang berbagai ragam 7 terbaik yang terbagi atas empat kategori yaitu mengenai entertainment atau hiburan, informasi umum, olahraga, dan juga mengenai alam yang ada didunia versi snarg.net 

Copyright © 2017-2018 SNARGnet

To Top