Insight

7 Film Paling Laris Di Tahun 2017

film terlaris 2017

Pastinya anda suka sekali menonton film. Entah itu action, horror bahkan juga kartun sekalipun. Tak mungkin di antara anda semua tak suka menonton film. Ternyata film yang anda tonto di bioskop atau di televisi bahkan di laptop dan di gadget anda memiliki rating yang berbeda. Rating atau peringkat ini berguna untuk mengetahui bahwa sebuah film laris atau tidak dengan jumlah penonton yang menontonnya.

Dengan begini bisa dikatakan bahwa banyak sekali pembuat film ingin sekali memiliki banyak penonton. Ternyata terdapat 7 film paling laris di tahu 2017 yang bisa anda unduh bila anda kelewatan. Pastinya terlaris ini berdasarkan antusias dari penonton dan juga berdasarkan dari hasil ketenaran yang telah diukur secara adil. Selain film masih banyak artikel mengenai berita 7 terbaik di dunia dan berikut 7 film paling laris di tahun 2017

Logan

film logan

Merupakan salah satu kelanjutan dari film X-Men. Namun pada seri ini lebih menceritakan tentang kehancura para X-Men yang satu persatu dibunuh dan diambil DNAnya untuk dimasukan pada zigot yang akan berkembang menjadi janin dan menjadi manusia X-Men.

Hal ini membuat para X-Men yang masih hirup seperti Logan dan Dr. X serta lainnya menjadi gelisah karena harus menyembunyikan identitas mereka. Namun semua berubah setelah mengetahui bahwa anak-anak dengan kekuatan super melarikan diri dan ingin bebeas dengan bantuan Logan yang nantinya menjadi regenerasi dari Logan atau X-Men selanjutnya.

Beauty And The Beast

film beauty and the beast

Tak perlu lagi bingung dengan nama yang satu ini. Meruapkan sebuah nama dari kartun yang pastinya meruapkan salah satu Disney’s Princess, namun kali ini dimainkan dengan secara realita atau nyata. Pastinya menceritakan tentang Belle, gadis desa yang suka membaca buku dan akhirnya kehiudpannya berubah setelah ia membebaskan sang ayah dan menggantikan posisinya di istana bersama beast.

Cars 3

film cars 3

Film yang berisikan mobil seakan memiliki hidup seperti manusia ini kembali lagi. Bahkan lebih memiliki film yang pastinya mampu untuk menyentuh hati anda. Lightning Mcqueen akhirnya sudah tua dan tak mampu lagi untuk mengalahkan para pembalap muda yang lebih cepat dengan mesin baru. Namun seketika ia memilih pensiun dan menjadikan Cruz Ramirez penggantinya dan ia menggantikan posisi Doc yaitu memandu sang pembalap muda berbakat Cruz.

Wonder Woman

film wonder woman

Pada kali ini film yang satu ini bukanlah kartun namun dimainkan oleh manusia. Walaupun memiliki latar yang berbeda dengan kartunya tetap saja memberikan aksi yang tak kalah dengan kartunya. Bahkan lebih bagus dan lebih nyata seakan wonder woman memang nyata.

Thor : Ragnarok

film thor ragnarock

Untuk film yang satu ini sangat unik dan juga memberitahukan pada semua orang termasuk anda bahwa Thor adalah dewa petir. Pada film ini menceritkan bahwa ayahnya meninggal dan akhirnya muncul sang kakak tertuanya yang bernama Hela sang dewi perang yang kerjaannya hanya perang untuk memenuhi hasratnya. Akhirnya thor kalah dan di film inilah Thor mengetahui dirinya yang sesungguhnya.

Insidious : Last Key

film insidious the last key

Untuk anda penggemar film horror anda akan menonton seri insidious ini pastinya. Pada film ini menceritakan seorang anak yang mampu untuk mengetahui bahkan melihat hantu.

Namun sang ayah tak percaya dan memukulinya dan memiliki kebiasaan aneh yaitu mengurung sang wanita dan membunuhnya. Ternyata hantu di basement yang masuk ke dalam pikiran sang ayah tersebut dan akhirnya anak wanita ini ingin membebaskan semua roh yang ada.

Jumanji

film jumanji

Film ini kembali tayang lagi setelah beberapa tahun belum tayang dan sekarang jauh lebih luar biasa sekali filmnya. Menceritakan 4 orang anak yang bermain sebuah konsol game zaman dulu yang memiliki game bernama jumanji setelah itu mereka terhisap dan akhirnya mereka berubah menjadi individu yang ada sesuai karakter yang merkea pilih. Dan akhirnya mereka bisa belajar untuk bekerja sama, saling membutuhkan dan saling mempercayai diri mereka adalah unik.

Masukkan komentar anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top