Insight

7 Gaya Pacaran Terparah Anak Zaman Now Bikin Geleng Kepala

7 Gaya Pacaran Terparah Anak Zaman Now Bikin Geleng Kepala

Anak zaman now dikenal memiliki perilaku yang berbeda dengan anak-anak di zaman dahulu. Jika Anda membedakan perilaku diantara keduanya, Anda akan melihat banyaknya perbedaan yang dimiliki oleh anak di era yang berbeda tersebut. Jika dahulunya anak-anak lebih suka bermain di lapangan dan memainkan banyak permainan tradisional, anak zaman now sangat lekat dengan gadget dan permainan yang berhubungan dengan teknologi tinggi.

Tidak hanya itu, anak-anak zaman dahulu memiliki hubungan pacarana yang sehat dan tidak sama dengan anak zaman sekarang yang terlihat memiliki hubungan pacaran yang kurang sehat. Gaya pacaran anak sekarang bahkan dapat membuat orang-orang yang melihatnya geleng-geleng kepala hingga mengelus dada akibat tindakannya yang jauh dari norma kesopanan.

Media sosial merupakan salah satu alasan yang menyebabkan anak-anak zaman now memiliki gaya pacaran yang kurang sehat. Gaya pacaran anak zaman now tergolong parah dan tak layak untuk diikuti. Berikut ini merupakan 7 gaya pacaran anak zaman now terparah yang tak layak untuk diikuti:

  1. Pacaran yang berorientasi pada tindakan mesum

Pacaran yang berorientasi pada tindakan mesum

Anak zaman now yang masih berusia dini tak segan untuk melakukan tindakan yang tak wajar demi nama cinta. Karena kata cinta tersebut, sang gadis tidak merasa keberatan untuk memberikan segala sesuatu yang ia miliki. Tindakannya tersebut bahkan tak lepas dari tindakan mesum yang tidak diperbolehkan oleh agama dan lingkungan.

  1. Pacaran dengan materi yang berlimpah

Pacaran dengan materi yang berlimpah

Gaya pacaran anak zaman now tergolong memiliki modal yang besar. Hanya untuk tampil cantik dan memberikan perhatian kepada pasangan, masing-masing pihak berupaya memberikan benda yang mahal hanya demi mendapatkan rasa kasih sayang kepada pasangan. Padahal, anak tersebut belum memiliki pekerjaan dan menghasilkan uang sendiri.

  1. Gaya pacaran dengan ajang pamer

Gaya pacaran dengan ajang pamer

Anak zaman now menyukai gaya pacaran sebagai ajang pamer kepada teman-temannya. Untuk mendapatkan perhatian dari teman-teman, anak zaman now tak segan memamerkan sejumlah gadis berparas cantik dalam jumlah banyak yang merupakan pacar-pacarnya.

  1. Pacaran demi pelarian

Pacaran demi pelarian

Agak aneh memang jika seorang anak menjadikan pacarnya sebagai pelarian belaka. Untuk menghilangkan kesedihan akibat rusaknya hubungan dengan seseorang, anak zaman now tak segan untuk mencari seseorang sebagai pelariannya.

  1. Pacaran di atas ranjang

Pacaran di atas ranjang

Gaya pacaran anak zaman now terparah adalah berpacaran di atas ranjang. Tindakan tersebut merupakan gaya berpacaran yang tak sehat yang pernah dilakukan oleh anak-anak di bawah umur.

  1. Pacaran mengumbar adegan ciuman

Pacaran mengumbar adegan ciuman

Gaya pacaran anak zaman now tak jauh dari perilaku yang kurang baik dan terlihat menyimpang. Anak zaman now bahkan tak malu melakukan adegan ciuman yang diumbar melalui media sosial. Adegan ciuman yang dilakukan oleh anak zaman now merupakan salah satu pergeseran perilaku yang tak layak untuk ditiru

  1. Gaya pacaran layaknya orang dewasa

Gaya pacaran layaknya orang dewasa

Gaya pacaran anak zaman now lainnya adalah berpacaran layaknya hubungan yang dijalin oleh orang dewasa. Anak zaman now bahkan tidak ragu untuk berperilaku seperti orang dewasa dan membuatnya memiliki penampilan yang tak sesuai dengan umur yang sebenarnya.

Itulah 7 contoh gaya berpacaran anak zaman now terparah dan tidak boleh diikuti oleh anak-anak yang masih di bawah umur. Semoga dengan penjelasan mengenai gaya pacaran anak zaman now tersebut, para orang tua dapat mengawasi anak-anaknya dengan baik ketika mereka memutuskan untuk berhubungan dengan lawan jenis.

Masukkan komentar anda.

To Top