Nature

7 Gunung Terindah di Dunia

7 Gunung Terindah di Dunia

Gunung merupakan tanah yang berbentuk dan menonjol di atas daerah sekitar tempat itu.Gunung juga merupakan bagian permukaan bumi yng memiliki tinggi yang terbilang cukup tinggi dibandingkan daerah sekitarnya. Berikut ini 7 gunung dunia yang begitu indah untuk di kunjungi antara lain:

The Matterhorn, Switzerland

The Matterhorn, Switzerland

Puncak gunung ini akan menjadi tinggi pada banyak daftar. Sementara keindahan gunung tertentu mungkin subjektif, tidak dapat disangkal bahwa Matterhorn cukup mencolok untuk menonjol. Ini segera dikenali, bahkan jika Anda hanya melihatnya dalam foto beberapa kali. Gunung ini adalah ikon Alpen Swiss, dan juga berfungsi sebagai pendakian yang sangat menarik dan berbahaya bagi mereka yang ingin mendaki. The Matterhorn tunduk pada cuaca yang sangat tidak terduga. Ini bisa menyulitkan pendaki. Cuaca yang dramatis tentu bisa menonjolkan keindahan gunung, menambah daya pikatnya.

Kirkjufell, Iceland

Kirkjufell, Iceland

Gunung ini tidak terlalu besar atau tinggi, dan sebenarnya memiliki lebih banyak profil horizontal daripada vertikal. Garis-garis sedimennya sangat menonjol, dan memiliki tampilan yang tertata rapi. Kemiringan dasar sangat halus dan bahkan, menciptakan penampilan simetris. Jadi, terlepas dari fakta bahwa itu tidak terlalu luas, ia memiliki keindahan yang unik, hampir arsitektural. Ini adalah salah satu pemandangan paling terkenal di seluruh Islandia, dan menarik banyak wisatawan setiap tahun.

Ama Dablam, Nepal

Ama Dablam, Nepal

Gunung ini cukup menakjubkan, dan memiliki penampilan yang sangat unik. Melihatnya, Anda akan melihat bahwa ada sejumlah sudut yang tajam dan kontras di batu. Ketika salju mengendap di puncak, Anda akan melihat sudut yang tidak biasa ini bahkan lebih jelas. Ama Dablam adalah salah satu gunung paling menakjubkan di dunia, tidak dapat disangkal. Ini naik 6856 meter di atas permukaan laut, dan pertama kali didaki oleh Gil Bishop dan Ward pada tahun 1961.

Machapuchare, Himalayas

Machapuchare, Himalayas

Gunung ini mungkin agak sedikit asing dan terletak di sekitar pegunungan himalaya yang tumbuh keatas sekitar 7000 meter dari atas permukaan laut dan diberi yang diterjemahkan menjadi “Ikan hitam” Puncak ini sangat bisa dikenali, menampilkan wajah yang curam, curam, di satu sisi yang jatuh ke bawah. Tercakup dalam salju, itu cukup mengejutkan.

Mauna Loa, Hawaii

Mauna Loa, Hawaii

Dalam hal luas, ini adalah gunung api terbesar di planet ini, mengambil 5.271 kilometer persegi dan mencakup setengah dari Pulau Besar. Sementara puncak landai yang mulus tidak dilengkapi dengan kemampuan yang mendukung dan tidak terlalu tinggi jika dihitung dari atas permukaan laut.

Denali, Alaska

Denali, Alaska

Jika Anda ingin melihat gunung yang benar-benar. Hanya melihat foto-foto Denali, Anda mungkin merasa kerdil dan rendah hati. Bayangkan bagaimana Anda akan merasakan kehadirannya, berdiri di dekat pangkalan dan melihat ke arah langit.

Table Mountain, Africa Selatan

Table Mountain, Africa Selatan

Gunung ini hampir seperti Kirkjufell, adalah gunung dengan puncak horizontal lain yang tidak begitu tinggi. Meskipun demikian, gunung ini sangat indah untuk dilihat, terutama ketika ia naik ke laut, menggemakan samudra yang kuat di lautan. Ini adalah puncak unik yang berbeda dari yang lain di dunia, dan langsung dapat dikenali begitu Anda telah melihatnya.

Masukkan komentar anda.

To Top