Entertainment

7 Hero Dota 2 Terkuat yang Pernah Ada dan Menjadi Pujaan

7 Hero Dota 2 Terkuat yang Pernah Ada dan Menjadi Pujaan

Dota 2 merupakan salah satu permainan online yang banyak dimainkan oleh para pemain game online. Tidak hanya menawarkan permainan yang mengasyikan, game tersebut juga menyajikan beragam jenis karakter hero yang memiliki kekuatan besar. Karena kekuatan yang dimiliki oleh karakter hero tersebut, banyak pemain game yang tertarik menjadi penggemar dari tokoh tersebut. Para pemain yang mampu menguasai tokoh hero tersebut, pemain tersebut dapat memenangkan permainan dengan mudah.

Berbicara mengenai tokoh hero Dota 2, ada banyak tokoh hero yang memiliki kekuatan yang besar. Dari sekian banyak tokoh hero Dota 2 yang dilengkapi dengan kekuatan yang besar, kita akan membahas tujuh tokoh hero terkuat yang pernah ada di game Dota 2. Dengan penjelasan mengenai ketujuh tokoh hero tersebut, para pemain game dapat berupaya untuk menguasai tokoh hero tersebut sehingga permainan dapat dijalankan dengan cara yang lebih mengasyikan.

Jika Anda tertarik dengan informasi mengenai ketujuh tokoh hero terkuat Dota 2 yang pernah ada hingga kini, simak penjelasan mengenai tokoh hero tersebut di bawah ini:

  1. Meepo – Geomancer

Meepo – Geomancer

Meepo – Geomancer merupakan salah satu tokoh hero terkuat yang ada di Dota 2. Menjadi salah satu tokoh terkuat yang ada di Dota 2 membuat tokoh tersebut sulit untuk dikuasai. Untuk memainkan tokoh hero tersebut, Anda harus memiliki kemampuan yang baik dalam mengendalikan kecepatan permainan. Bagi Anda yang ingin menguasai Micro Skill, tokoh tersebut merupakan tokoh yang tepat untuk dimainkan.

  1. Lanaya – Templar Assassin

Lanaya – Templar Assassin

Lanaya menjadi tokoh hero Dota 2 yang sulit untuk digunakan. Jika Anda berkeinginan untuk memainkan tokoh tersebut, kecepatan dan pengamatan yang baik menjadi kunci untuk mengendalikan tokoh tersebut. Skill reflection yang dimiliki oleh tokoh tersebut memiliki kecepatan yang besar sehingga Anda harus memiliki kecepatan dalam menguasai permainan dengan baik.

  1. Rikimaru – Stealth Assassin

Rikimaru – Stealth Assassin

Hero dengan tipe Melle Agility ini memanfaatkan stealth untuk melakukan serangan. Dengan serangan yang ia lakukan, serangan tersebut mampu mengejutkan para musuh sehingga musuh dapat dikalahkan dalam waktu yang cepat. Rikimari menjadi hero paling terkuat akibat tipe serangan yang ia miliki.

  1. BloodSeeker

BloodSeeker

Sama halnya dengan Rikimaru, BloodSeeker merupakan hero tipe Melle Agility. Ia memiliki kekuatan yang besar dan sangat mengerikan. Di dalam melawan musuhnya, BloodSeeker mengubah musuh menjadi bloodrage dan menimbulkan kerusakan pada tubuh musuh. Engan kekuatan bloodrage yang dimilikinya, BloodSeeker dapat meningkatkan damage dan menjadikan dirinya menjadi hero berkekuatan besar yang ada di Dota 2.

  1. Kael – Invoker

Kael – Invoker

Untuk menggunakan tokoh ini, Anda harus mengenal tokoh Kael dengan baik. Tanpa mengenal tokoh tersebut, Anda hanya dapat mengeluarkan meteor sebagai senjata dalam mengalahkan lawan. Padahal, ia memiliki kekuatan yang lain dan sulit untuk digunakan.

  1. Terrorblade

Terrorblade

Untuk mengendalikan Terrorblade, Anda memerlukan statistic item yang membuatnya mampu mengendalikan ilusi dengan kuat. Dengan kemampuan tersebut, Terrorblade dapat melakukan swap darah kepada musuh sehingga musuh mengalami penurunan tingkatan yang drastic.

  1. Pudge

Pudge

Pudge menjadi tokoh hero Dota 2 dengan kekuatan yang besar. Ia bahkan sering disebut sebagai pembunuh berdarah dingin karena mampu membunuh lawan pada awal permainan

Untuk memainkan tokoh tersebut tergolong sulit dan membutuhkan keterampilan dalam menguasai game Dota 2 dan pemahaman akan tokoh hero itu sendiri. meskipun sulit, ketujuh tokoh hero tersebut memiliki kekuatan yang besar dan menjadi pujaan bagi penggemar.

Masukkan komentar anda.

To Top