Nature

7 Hewan Lucu Mematikan Versi Snarg

7 Hewan Lucu Mematikan Versi Snarg

Mendengar kata hewan  pasti akan berniat untuk melindunginya dan apalagi bila hewan itu lucu maka semakin bersemangat pula untuk menjaga dan menyayanginya. Namun, jika hewan lucu itu ternyata mematikan manusia apa yang dapat dilakukan seseorang yang memeliharanya. Memang melihat apapun itu tidak dari luarnya saja yang lucu saja dapat mematikan. Oleh karena itu, dalam memelihara hewan harus mengetahui dimana hewan yang aman dipelihara dan hewan yang mematikan jika dipelihara, berikut daftar hewan lucu tapi mematikan bagi orang yang memeliharanya:

  1. Anak Kucing

Anak Kucing

Anak kucing memang terkenal dengan kepolosan dan kelucuannya hingga tidak banyak orang akan memilih memelihara anak kucing dari pada yang dewasa karena dianggapnya kucing dewasa tidak ada lucunya sama sekali. Terutama bagi pengidap flu, pasien kemoterapi, ibu hamil harus benar-benar menjahui binatang imut ini.

  1. Lumba-Lumba

Lumba-Lumba

Ikan yang gemar menari dan dijadikan binatang sirkus ini ternyata juga masuk kedalam daftar hewan lucu yang mematikan. Karena lumba-lumba mempunyai senjata jika merasa dirinya terpojok. Tercatat ada beberapa masalah kematian manusia yang disebabkan karena lumba-lumba.

  1. Ikan Puff

Ikan Puff

Kata Puff ditelinga memang tidak asing karena dalam film kartun animasi Spongebob Squarpants terdapat Ikan Puff. Ikan Puff ini memang terlihat lucu dan menggemaskan namun dibalik itu tersimpan bahaya yang dapat mematikan manusia. Pasanya, duri ikan puff mengandung racun jika mengenai kulit manusia dan mengakibatkan kelemahan otot syarad manusia. Raun ikan puff setara dengan racun ular derik.

  1. Simpanse

Simpanse

Simpanse merupakan termasuk dalam keluarga besar orang hutan. Hewan simpanse mempunyai kecerdikan dan kelucuan membuat para manusia ingin menjadikan hewan peliharaan sekaligus teman bermain. Dibalik kelebihan simpanse ternyata terdapat hal yang dapat membuat kematian manusia karena ukuran simpanse dewasa ukurannya akan lebih besar dari manusia dan apabila simpanse  merasa dirinya terganggu, simpanse tidak akan segan-segan untuk memberinya pelajaran.

  1. Kukang

Kukang

Kukang terkena dengan nama Slow Loris karena memang gerakannya yang lamban membuat manusia ingin memeliharanya. Melihat kelambanan saat berkegiatan pasti sebagian besar akan menganggap bahwa binatang kukang ini aman untuk dipelihara. Sekali lagi jangan pernah melihat dari luarnya saja. Karena seekor kukan mempunyai racun yang sangat mematikan dan terdapat pada siku lengan kukang. Jadi kita sebagai pecinta binatang harus waspada dan hati-hati.

  1. Panda

Panda

Hewan putih dengan mata hitam ini memang terlihat sanggat menggeaskan karena bulunya yang sangat lebat bagi yang melihat bulunya pasti ingin memeluknya untuk merasakan kelembutan bulu dari si panda. Akan tetapi berhati-hati lebih penting karena dngan memeluk panda dapat kehilangan nyawa. Karena panda dapat membunuh siapa saja yang dianggap mengganggu kegiatannya.

  1. Kangguru

Kangguru

Hewan kangguru memang sangat dikenal karena kangguru menjadi mascot dari negara Australia. Bukan hanya itu karena kelucuan kangguru banya orang ingin memiliki hewan satu ini. Tapi perlu dihindari jika kangguru merasa terusik karena kangguru data menendang hingga tewas bagi  siapa saja yang mengganggunya.

Itulah daftar hewan lucu tetapi mematikan. Sebagai anusia atau pemelihara hewan tersebut kita harus berpandai-pandai menjaga diri karena nyawa lebih penting dari apa saja.

Masukkan komentar anda.

To Top