Insight

Beberapa Kejadian Penampakan Alien Diberbagai Negara

penampakan alien di berbagai negara

Anda tentu sudah pernah mendengar adanya penampakan alien yang banyak diinformasikan diberbagai media massa walaupun keberadaannya di bumi masih menjadi perdebadan. Alien itu sendiri merupakan makhluk asing yang konon berasal dari planet atau galaxy lain yang menaiki sebuah benda terbang yang disebut UFO (Unidentified Flying Object). Sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui penampakan alien yang katanya sempat muncul di bumi. Nah ingin tahu bagaimana penampakan alien yang ada diberbagai negara, berikut uraiannya.

  • Penampakan alien pada Insiden Roswell

alien insiden roswell

Insiden Roswell merupakan insiden jatuhnya benda asing terbang yang diperkirakan sebagai ufo yang terjadi pada tahun 1947 di Mexico. Saksi mata menyebutkan bahwa benda asing yang jatuh yaitu sebuah ufo dan terdapat sosok alien yang mati. Tentu saja insiden ini sempat menjadi berita hangat yang sangat menggemparkan masyarakat dunia, karena sampai saat ini keberadaan alien masih banyak dipertanyakan masyarakat. Kini insiden tersebut bahkan dibuatkan sebuah museum alien di Roswell.

  • Penampakan alien di Pulau Alor

Pada tahun 1959 banyak orang yang menyebutkan sempat melihat penampakan alien yang keluar dari sebuah benda asing berupa piringan terbang di sebuah ladang di Pulau Alor. Bahkan mereka mengatakan bahwa alien-alien sempat membalas lambaian tangan beberapa orang yang terlebih dahulu melambaikan tangan kepada para alien yang katanya berjumlah 6 dengan tinggi 1,8 meter.

  • Penampakan alien di hutan Amazon

alien hutan amazon

Tentu tidak asing lagi dengan hutan Amazon, Brazil. Tak disangka-sangka ternyata pernah muncul penampakan alien di hutan ini yang sempat tertangkap kamera oleh seorang warga. Penampakan alien tersebut terlihat jelas di pinggiran hutan Amazon dengan wajah yang tampak seperti sedang mengintai dibalik banyaknya pepohonan yang ada di hutan tersebut.

  • Penampakan alien di Taiwan

alien taiwan

Tahun 2012 lalu menjadi tahun kemunculan penampakan alien di dekat Danau Jaiming, Taitung, Taiwan yang sempat dilihat oleh seorang polisi. Setelah diteliti lebih lanjut, diduga makhluk asing tersebut bertubuh besar, transparan, dan dengan tangan yang berselaput. Makhluk tersebut diperkirakan mempunyai badan setinggi 250 cm.

  • Penampakan Alien di Inggris

Pada tahun 2009 lalu diperkirakan pernah ada sosok alien yang penampakannya sangat mirip dengan manusia yang datang ke sebuah crop circles di sebuah ladang gandum di daerah Inggris. Konon katanya alien ini disebut sebagai alien jenis Nordics yang mempunyai mata biru dengan rambut berwarna putih ataupun pirang.

  • Kejadian pertempuran militer melawan alien

alien danau baikal

Pertempuran antara tentara penyelam Uni Soviet dengan alien dikatakan pernah terjadi di Danau Baikal di wilayah Rusia. Pertempuran yang terjadi pada tahun 1982 ini mengakibatkan korban berjatuhan, sebanyak 3 tim tentara penyelam tewas, empat mengalami luka parah, dan alien yang berhasil melarikan diri dari pertempuran tersebut.

  • Penampakan alien di Brazil

dead alien brazil

Pada tahun 1996 sempat terdengar kabar adanya penampakan alien di Varginha, Brazil yang berhasil menghebohkan warga sekitar. Alien tersebut dikatakan terlihat sangat lemas yang akhirnya mati selang beberapa hari setelah terlihat penampakannya. Sebelumnya terdapat saksi mata yang melihat benda asing berupa piringan terbang yang disebut sebagai ufo yang diduga sebagai benda yang membawa alien tersebut.

Memang sudah banyak sumber yang menyebutkan adanya penampakan alien alien yang telah muncul di berbagai belahan dunia ini, namun sampai saat ini keberadaannya masih terus menjadi kontroversi di seluruh kalangan.

Baca juga : Tujuh Racun di Dunia Yang Paling Berbahaya dan Mematikan !

Masukkan komentar anda.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Artis Indonesia Tertampan dan Terpopuler | SNARGnet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top