Entertainment

7 Kisah Operasi Plastik yang Gagal

7 Kisah Operasi Plastik yang Gagal

Operasi plastik, sudah tidak asing lagi bagi kita. Bagaimana tidak? Di zaman yang serba canggih ini, operasi plastik kian marak terjadi. Dulu operasi plastik digunakan untuk memperbaiki wajah yang rusak total, Saat ini bahkan hanya karena ingin terlihat memiliki wajah yang sempurna seseorang rela mencampuri wajahnya dengan bahan-bahan kimia yaitu dengan cara operasi plastik. bahkan mereka rela menghabiskan ratusan juta uangnya hanya untuk kepuasan semata. Yang biasa melakukannya ialah para selebriti. Karena ingin selalu tampil sempurna di layar kaca. sebagian dari mereka tidak cukup hanya melakukan perawatan saja, operasi platik telah menjadi hal yang biasa.

Operasi plastik bahkan tidak hanya kaum hawa saja yang melakukannya, sebagian pria juga ada yang rela menghabiskan uangnya hanya agar terlihat sempurna. Bahkan bukan hanya wajah saja yang kini bisa dioperasi plastik. Anggota tubuh lainnya pun bahkan bisa dimanipulasi. Cara instan ini akan membuat seeorang merasa jauh lebih senang. Namun manusia bukanlah tuhan, tidak semua yang dilakukannya akan selalu mulus. Ada juga yang mengalami kegagalan saat melakukan operasi plastik. Gagalnya operasi tersebut tidak membuat seseorang menjadi cantik dan sempurna, malah membuat wajah semakin buruk dari sebelumnya. Maka berikut akan kita bahas 7 operasi plastik yang mengalami kegagalan.

Seperti apa kisahnya? Ini dia 7 orang dan kisahnya yang mengalami kegagalan saat melakukan operai plastik. Berikut adalah kisahnya :

  • Wajah Model Tampan Ellowe Alviso

Wajah Model Tampan Ellowe Alviso

Setelah menjalani operasi plastik agar wajahnya terlihat semakin tampan, malah tidak sesuai dengan yang direncanakannya. Wajahnya kini semakin memprihatinkan. Padahal wajahnya yang asli sangat tampan. Karena kurangnya bersyukur kepada tuhan, ia merasa kurang percaya diri dan memutuskan operasi plastik. Ia ingin mengubah bentuk dagu dan hidungnya. Operasi itu memang sempat berhasil, namun ada satu kejadian yang membuat hidungnya rusak. Kini ia kehilangan ketampanan dan karirnya.

  • Berniat operasi plastik untuk menaikkan karir, wajah model cantik asal Thailand justru hancur.

Berniat operasi plastik untuk menaikkan karir

Wajah cantik tentu akan membuat seseorang kagum dan memiliki karir yang bagus. Namun oleh model cantik tersebut, itu tidak menjadikannya puas. Hal tersebut membuatnya nekat untuk operasi plastik, naas operasinya gagal dan kini malah meninggalkan luka serius yang tidak dapat disembuhkan.

  • Model Cantik asal Thailand yang tidak disebutkan namanya

Model Cantik asal Thailand

Awalnya, sang model merasa memiliki hidung yang kurang sempurna. Lalu ia memutuskan mengoperasi hidungnya di sebuah klinik. Saat itu dokter menyuntikkan cairan silicon ke beberapa anggota. Namun saying, hal ini malah merusak wajahnya. Sehingga wajah cantiknya kini terlihat sangat menyeramkan.

  • Ingin mirip dengan Chelly Jenner

Ingin mirip dengan Chelly Jenner

Wajah cantik chilly jenner, membuat orang ingin menirunya. Termasuk adelia, seorang guru asal Bangkok. Ia melakukan operasi plastik agar bibirnya terlihat lebih tebal. Namun sayangnya, operasi itu malah membuat bibirnya membengkak.

  • Aktris Cantik Lee Ying Zee

Aktris Cantik Lee Ying Zee

Ia tidak puas dengan wajahnya yang cantik. Ia kemudian melakukan operasi plastik. Namun operasi tersebut mengalami kegagalan yaitu wajah dan tubuhnya mulai kendor dan berubah menjadi tua.

  • Efek buruk menimpa seorang gadis cantik

Efek buruk menimpa seorang gadis cantik

Saat gadis ini melakukan operasi mata dan hidung, hidungnya malah menjadi bengkak, merah, dan membusuk setelah ia infeksi setelah melakukan operasi.

  • Rita New JEN

Rita New JEN

Ia mengoperasi hidungnya. Namun 6 bulan setelah operasi, hidungya malah rusak seperti terbelah dan bengkok. Pihak rumah sakit pun angkat tangan.

Masukkan komentar anda.

To Top