Entertainment

7 Lagu Popularitas Sasha Fierce alias “Beyonce”

beyonce song

Seorang wanita yang mulai tenar sejak tahun 90-an ini memiliki kharisma penyanyi paras rupawan dengan karir solonya. Beyonce dengan nama yang membesarkannya yaitu Beyonce Giselle Knowles-Carter banyak merilis album-abum dan juga berkecimpung dalam dunia akting.  Wanita ini  lahir di Houston yang lahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai penata rambut dengan sang ayah yang berprofesi sebagai manager sales.

Penyanyi dengan kulit khas sawo matang ini telah berhasil menjual sejumlah 100 juta kopian rekaman lagu yang dinyanyikannya. Dan juga Ia telah berhasil menjual 60 rekaman suaranya yang waktu itu dilakukan bersama dengan Destiny’s Child. Aneka penghargaanpun tak luput diraihnya waktu itu. sehingga Ia mendapat segudang prestasi yang kesemua kategori dinominasi oleh wanita yang populer dengan sapaan Beyonce.

beyonce

Banyak lagu-lagu miliki beyonce yang meledak bahkah sampai detik ini, masih mendapatkan ruang di hati pemirsanya. Terutama para idola Beyonce yang turut serta membeli tiket mengikuti kemanapun ia pergi demi menonton konsernya. Lagu tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Halo

Sebuah lagu yang berasala dari album ketiga yang diciptakan Beyonce ini merupakan sebuah balada pop yang didalamnya terdaat lirik yang mengadung cinta sublim. Adapun instrumen yang mendukung dalam pembuatan lagu yang populer di kalangan masyarakat ini adalah drum, piano, synthesizer, keyboard, alat musik yang menggunakan senar dan juga menggunaka perkusi.

Crazy in Love

Lagu ini memiliki kandungan lirik di dalamnya yang bercerita tentang sebuah perasaan cinta yang dimiliki seseorang hingga memiliki obsesi tinggi atas asmaranya sampai-sampai melakukan hal di luar kebiasannya. Lang yang mendapat peringkat cukup teratas ini menamilkan gaya rapper Jay Z di dalamnya, dan juga lagu ini adalah sebuah single utama dari album debut miliknya.

Single Ladies

Lagu ini menceritakan tentang enggannya seorang pria yang ingin melamar wanitany atau dalam membuat komitmen. Lagu yang banyak diunduh oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia ini memeperlihatkn kontrasnya Beyonce dengan alter ego yang agresif.

Sorry

Banyak rumor dan juga desas-desus dari media massa yang menyiarkan bahwa lirik yang ada di dalamnya ini kondang kaitannya dengan kehidupan yang dialami Beyonce dengan pasangannya. Lirik ini bercerita seorang dengan sebuah pengkhiatan dari kekasihnya dengan seorang wanita.

Formation

Sebuah single utama dari sebuah album Lemonde yang juga cukup populer dan juga menyita perhatian masyarakat adalah adanya makna tentang sikapp anti polisi. Namun hal ini telah dibantah oleh Beyonce. Jauh dari hal tersebut, justru lagu yang dipopulerkan oleh wanita manis ini justru mendapat nominasi dalam Grammy Awards dengan beberapa kategori dan juga berhasil menang dalam Best Music Video.

Drunk in Love

Lagu yang di dalamnya menalmpilkan aksi sang suami, yang juga merupakan satu dari dua lead single album miliki Beyonce. Banyak netizen yang mengatakan lagu ini adalah kejutan untuk sang suami.

Irreplaceable

Lagu yang berawal dari rekaman country ini diaransemen menjadi mid-tempo. Yang bercerita tentang asmara pria yang tak setia dan unsur pemberdayaan perempuan.

Beberapa lagu tersebut memang sebagian dari banyaknya lagu Beyonce yang cukup banyak menyita warga net. Banyak yang penasaran, dan juga terhitung banyak mengunduh lagu ini secara berbondong-bondong. Terlebih Beyonce dengan segudang prestasinya dalam Grammy Awards menambah kepopularitasannya di dunia bermusik dan semakin haus untuk berkarya.

Baca juga : Nikmati Keindahan 7 Candi Terbesar Di Indonesia !

Masukkan komentar anda.

1 Comment

1 Comment

  1. Dian Ardillah

    December 1, 2017 at 4:15 PM

    single ladies populer bgt sih hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top