Entertainment

7 Negara dengan Suporter Sepak Bola Wanita Tercantik di Dunia

7 Negara dengan Suporter Sepak Bola Wanita Tercantik di Dunia

Sepak bola dunia kini semakin mengalami kemajuan diberbagai aspek bidang. Dengan memiliki banyak peminat dan penggemar, sepak bola bahkan menjadi asupan sehari-hari bagi banyak orang di dunia. Salah satu aspek yang mengalami kemajuan dalam dunia persepak bolaan adalah dengan diadakannya liga-liga besar serta pertandingan piala dunia yang di ikuti hampir oleh seluruh klub sepak bola dari berbagai negara. Pertandingan sepak bola yang juga dikenal dengan FIFA World Cup ini merupakan kompetisi sepak bola antar klub sepak bola yang sangat bergengsi. Pertandingan piala dunia ini juga menjadi salah satu pertandingan atau kompetisi olahraga yang paling banyak disaksikan di berbagai belahan dunia. Diperkirakan disetiap diadakannya pertandingan ini, lebih dari 700 juta orang menonton dan mengikuti perkembangan piala dunia tersebut.

Dari berbagai belahan dunia, banyak penggemar sepak bola yang selalu mendukung dan sangat mengapresiasi diadakannya pertandingan piala dunia tersebut. Dari sekian banyaknya penggemar sepak bola, wanita merupakan populasi yang cukup banyak untuk menyaingi laki-laki sebagai penggemar sepak bola.

Di setiap negara terdapat beberapa negara yang memiliki supporter sepak bola wanita tercantik di dunia, diantaranya adalah 7 negara dengan supporter sepak bola wanita tercantik berikut :

  1. Yunani.

Yunani

Tim sepak bola Yunani merupakan tim yang pernah lolos ke 16 besar piala dunia pada tahun 2014, prestasi tertinggi yang pernah dicapai negara ini adalah menjadi pemenang dalam Piala Eropa 2004. Negeri para dewa ini digadang-gadang memiliki banyak suporter sepak bola wanita tercantik yang dijuluki seperti Aphrodite. Aphrodite sendiri merupakan sosok yang dianggap sebagai Dewi Kecantikan di negara tersebut.

  1. Argentina.

Argentina

Negara dengan suporter sepak bola wanita tercantik di dunia selanjutnya adalah Argentina. Seperti negara-negara di Amerika Selatan lainnya, wanita di negara ini merupakan wanita yang tidak diragukan lagi kecantikannya, para wanita Argentina selalu bersemangat untuk mengharu-birukan stadion demi tim kebanggaannya.

  1. Kolombia.

Kolombia

Kolombia merupakan salah satu negara yang berhasil menduduki peringkat ke 13 FIFA, negara ini berhasil lolos ke Piala Dunia 2018. Negara yang berada pada peringkat keempat zona Amerika Selatan dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 ini sangat terkenal dengan suporter setianya yaitu para wanita yang super cantik yang mampu membangkitkan semangat tim sepak bola yang mereka dukung.

  1. Spanyol.

Spanyol

Negara Spanyol merupakan nehara yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2010. Negara ini juga memiliki prestasi menjadi juara Piala Eropa sebanyak tiga kali. Negara yang menjadi salah satu negara dengan tim sepak bola terkuat ini juga memiliki suporter wanita yang sangat memanjakan mata.

  1. Kosta Rika.

Kosta Rika

Salah satu negara di Amerika Tengah ini tidak hanya memiliki prestasi cantik dalam dunia persepak bolaan, akan tetapi negara ini juga memiliki suporter wanita yang menyegarkan mata para pemain yang didukungnya.

  1. Jerman.

Jerman

Tidak mengherankan apabila Jerman termasuk ke dalam negara dengan suporter sepak bola tercantik di dunia. Selain para suporter wanita Jerman yang memiliki postur tubuh yang bagus, negara dengan tim sepak bola terkuat ini juga memiliki suporter wanita yang berwajah bagai bidadari.

  1. Brasil.

Brasil

Brasil tidak hanya dikenal dengan tim sepak bola yang sangat ciamik, akan tetapi Brasil juga terkenal akan kecantikan para suporter wanitanya. Dalam berbagai kesempatan juga bisa ditemui bahwa para suporter wanita Brasil ini cukup berani dalam berpenampilan untuk mendukunh tim kebanggaan mereka.

Itulah beberapa negara dengan suporter wanita tercantik di dunia yang bisa menyegarkan mata apabila sedang menonton pertandingan sepak bola. Sudah sangat dipastikan bahwa dengan adanya suporter wanita yang cantik maka tim sepak bola kesayangan akan semakin bersemangat dalam bertanding bukan ?

Masukkan komentar anda.

To Top