Insight

7 Negara Tercantik di Dunia

7 Negara Tercantik di Dunia

Berbicara negara di dunia, perlu di ketahui bahwa terdapat banyak tempat di dunia yang bisa kalian kunjungi karena kecantikan yang dimiliki oleh negara tersebut. Oleh karena itu, pembahasan artikel kali ini akan membahas negara mana saja yang merupakan negara tercantik di dunia versi snarg kali ini dari daftar sbobet casino

  • Brazil

Brazil

Tidak ada kekurangan kemegahan di Brasil, apakah Anda berdiri di bawah jurang Iguaçu berbentuk tapal kuda, berkayak melalui Amazon yang tak tertandingi, atau melihat keluar dari puncak Corcovado di Rio de Janeiro. Fernando de Noronha, sebuah kepulauan di lepas pantai timur laut, menampilkan beberapa pantai terbaik di negara ini. Lençóis Maranhenses National Park menawarkan bukit pasir putih yang menyilaukan disandingkan dengan laguna biru kehijauan. Lalu ada keanekaragaman hayati – keanekaragaman hayati terbesar di planet ini, tepatnya. Bukanlah hal yang tidak biasa untuk melihat jaguar, monyet laba-laba, piranha, lili air raksasa, dan bakau (di antara beberapa juta spesies lainnya).

  • Peru

Peru

Tampilan panorama Machu Picchu dan dinding batu misterius lebih dari memvalidasi tiket pesawat ke Peru, tetapi negara memiliki lebih banyak daripada hanya reruntuhan Incan. Canyon Colca, salah satu ngarai terdalam di dunia, terkenal akan pertaniannya yang bertingkat dan birdwatching yang epik (temukan semuanya dari flamingo hingga kolibri raksasa di sini). Dan jangan lupa tentang air biru Danau Titicaca yang berkilauan di perbatasan Peru dan Bolivia.

  • Tanzania

Tanzania

Tanzania adalah rumah bagi dua keajaiban alam terbesar dan terbaik di Afrika: Gunung Kilimanjaro dan Serengeti. Kilimanjaro adalah titik tertinggi di benua itu, dengan puncaknya yang tertutup salju berdiri dalam isolasi di atas padang rumput sekitarnya. Dan Serengeti adalah tempat untuk melihat binatang di alam liar; UNESCO mengeluarkan migrasi tahunan rusa kutub, gazelle dan zebra ke lubang air mereka “salah satu peristiwa alam paling mengesankan di dunia.”

  • Indonesia

Indonesia

Negara kepulauan Asia Tenggara ini dikaruniai hutan hujan, gunung berapi pedalaman, dan banyak pulau — begitu banyak sehingga negara itu telah kehilangan jumlah, pada kenyataannya. Kepulauan Raja Ampat menonjol untuk laguna tersembunyi dan pantai pasir putih, sementara Komodo dikenal dengan populasi Komodo (mengejutkan!). Ketika datang ke Bali, Suaka Hutan Monyet Suci dan sawah teras Ubud tidak bisa dilewatkan.

  • Kroasia

Kroasia

Perairan paling terkenal di negara ini ditemukan di daratan di Taman Nasional Danau Plitvice, sebuah sistem air terjun, gua, dan 16 danau berteras yang menutupi seluruh spektrum warna biru-hijau. Pegunungan Alpen Dinarik memberikan pandangan yang lebih luhur dan membantu berkontribusi pada keseluruhan lanskap Kroasia — puncak dan gua-gua yang berbatu-batu di dekat pantai, bergerak ke tanah pertanian yang bergulung di wilayah timur laut Hrvatsko Zagorje.

  • Nepal

Nepal

Rumah bagi delapan dari sepuluh gunung tertinggi di dunia (termasuk Gunung Everest, titik tertinggi di dunia), negara ini terkenal di kalangan pejalan kaki dan pencari petualangan. Danau Gokyo terdiri dari sistem danau air tawar tertinggi di dunia, di mana perairan yang semarak dan gletser dipenuhi oleh puncak bersalju. Taman Nasional Chitwan adalah rumah bagi populasi langka badak dan harimau Bengal, sementara Taman Nasional Sagarmatha adalah tempat untuk melihat macan tutul salju dan panda merah.

  • Norway

Norway

Norwegia adalah tanah gletser, gunung, Cahaya Utara … dan fjord. Begitu banyak fjord. Geirangerfjord dan Nærøyfjord yang terdaftar di UNESCO di barat daya Norwegia adalah yang paling indah di mana saja, dengan dinding batu yang curam dan hutan lebat. Ada batu karang yang menjulang tinggi disini. Keindahan yang sangat luas biasa disajikan disini.

Masukkan komentar anda.

To Top