Entertainment

7 Orang Terkuat Di Dunia Ini Bisa Angkat Beban Berton-Ton

7 Orang Terkuat Di Dunia Ini Bisa Angkat Beban Berton-Ton

Memiliki tubuh yang kuat secara fisik merupakan kebanggan seorang pria. Karena kebanyakan pria tidak memperoleh kekuatan fisik dengan mudah. Bahkan memang proporsi tubuh seseorang sudah ditetapkan dari tuhan sehingga tidak banyak orang yangmemiliki tubuh yang kuat. Bagi anda yang ingin memiliki tubuh kuat, mungkin masih bisa dipelajari dengan menggunakan berbagai metode dan cara yang sehat.

Misalnya dengan berolahraga dan menjaga pola makan serta asupan gizi dengan seimbang. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan badan kuat akan semakin tinggi. Jika anda berminat untuk mendapatkan badan yang kuat, mungkin anda bisa belajar dari cara-cara para manusia terkuat di dunia.

Berikut adalah tujuh manusia di muka bumi dengan kekuatan fisik terkuat yang telah diakui oleh masyarakat. Simak ke-tujuh ulasan singkatnya berikut ini.

  • Paul Anderson

Paul Anderson

Di posisi pertama, ada Paul Anderson sebagai manusia terkuat di dunia. Paul Anderson merupakan salah seorang atlet dalam cabang olahraga angkat beban yang sudah cukup terkenal dari negara asalnya, Australia. Dari olimpiade angkat besi yang pernah ia ikti pada tahun 1956 silam, rupanya Paul menjadi pemecah rekor manusia terkuat dan belum ada yang bisa menandingi hingga sekarang ini.

  • Mariusz Pudzianowski

Mariusz Pudzianowski

Mariusz merupakan orang terkuat di dunia yang menempati posisi kedua. Dengan kekuatannya yang besar, rupanya ia juga cukup hebat di arena pertandingan adu jotos. Ia merupakan atlet tinju yang cukup terkenal dari negeri Polandia. Selain sebagai atlet tinju, ia juga merupakan seorang atlet angkat beban.

  • Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

Siapa yang tidak kenal tokoh perfilman yang satu ini. Ya, selain menjadi aktor, Arnold juga merupakan seorang atlet di luar sana. Ia juga dikatakan sebagai menusia yang terkuat di dunia. Saat ini Arnold sedang menjabat sebagai gubernur di wilayah California. Arnold sendiri merupakan seorang warga berkebangsaan negara Paman Sam tersebut.

  • Naim Suleymanoglu

Naim Suleymanoglu

Di posisi ke empat ada seseorang berkebangsaan Turki. Selain di turki, rupanya Naim juga sudah cukup terkenal di bidang angkat besi kelas dunia. Dengan kekuatan yang dimilikinya, rupanya Naim telah dinobatkan mejadi salah seorang manusia terkuat di muka bumi.

  • Mark Hendry

Mark Hendry

Sebagai salah satu dari jajaran manusia terkuat, Mark Hendry tentu tidak bisa diremehkan dari segi kekuatan ototnya. Sebagai profesi, ia saat ini tengah menekuni bidang olahraga bela diri gulat di negara amerika. Meskipun belum ada yang mengetahui mengenai berat maksimal yang mampu ia jangkau, rupanya orang ini masih tetap dipercaya sebagai manusia terkuat di dunia.

  • John Holtum

John Holtum

Warna negara berkebangsaan Denmark bernama John Holtum ini merupakan salah satu dari 7 orang terkuat di dunia. Dengan kekuatannya yang sangat besar, rupanya ia selalu membuktikan kekuatannya kepada pubik dengan cara-cara yang tidak lazim. Bahkan konon katanya, John pernah ingin membuktikan kekuatan tubuhnya dengan menangkis sebuah peluru meriam dengan anggota badan yang ia miliki.

  • Angus Macaskill

Angus Macaskill

Di posisi terakhir dari tujuh manusia terkuat di dunia, Angus rupanya telah membuktikan pada dunia tentang kemampuannya tersebut. Untuk membuktikan pada masyarakat luas, Angus pernah mengangkat sebuah jangkar kapal yang berbobot lebih dari dua setengah ton dengan tangannya.

Itulah tujuh manusia dengan kekuatan otot terbesar di dunia. Mungkin di luar dari beberapa orang di atas masih ada banyak orang lain yang memiiki kekuatan fiik yang sangat kuat. Demikian informasi mengenai manusia terkuat yang ada di berbagai penjuru dunia. Semoga dapat menambah wawasan anda.

Masukkan komentar anda.

To Top