Nature

7 Pantai Terindah di Dunia

7 Pantai Terindah di Dunia

Pantai merupakan suatu tempat dimana dapat menikmati keindahan perairannya dan juga dapat bermain di tmpt tersebut. Tak heran banyak orang-orang berkeluarga berbondong-bondong keluar untuk pergi jalan-jalan untuk mengunjungi pantai. Berikut ini pantai-pantai yang indah bisa kalian kunjungi di dunia antara lain:

  • Pulau Tikehau

Pulau Tikehau

Tidak dapat memutuskan apakah Anda ingin pantai pasir putih atau merah muda? Anda tidak harus berada di bentangan pantai yang sepadan dengan kartu pos ini – dan itu mungkin benar-benar semua yang Anda lihat, karena pulau ini sangat kecil. Keindahan alami murni hanya diimbangi oleh perairan biru cerah, yang prima untuk snorkeling dan scuba diving. Faktanya, kelompok penelitian Jacques Cousteau menegaskan bahwa titik terpencil ini — sekitar 55 menit penerbangan dari Pulau Tahiti — mengandung konsentrasi ikan tertinggi di antara atol lain di dunia.

  • Pantai Bathsheba

Pantai Bathsheba

Kasar, liar, dan tak tersentuh hanyalah beberapa kata yang digunakan untuk mendeskripsikan garis pantai ini, tempat fotografer dan peselancar berbondong-bondong untuk menangkap ombak terbaik dan menonton “Soup Bowl,” sebuah nama ketika ombak menabrak pasir putih dan besar. batu-batu besar untuk menciptakan fenomena alam yang indah (dan berbusa). Ini kurang dari lokasi renang, tetapi Anda akan memiliki banyak foto untuk diposting di Instagram.

  • Horseshoe Bay

Horseshoe Bay

Meskipun salah satu pantai paling populer di pulau itu, Horseshoe Bay memiliki rahasia tersembunyi: Port Royal Cove (foto), yang memiliki perairan dangkal yang sempurna untuk anak-anak muda dan formasi bebatuan dramatis yang melengkapi indahnya, pasir merah muda. Spicelands Equestrian Center terdekat bahkan menawarkan wahana trail ke teluk kecil, yang terletak di bagian South Shore Park di Southampton Parish.

  • Pantai Biru

Pantai Biru

Hamparan pasir yang panjang dan tipis serta air yang jernih dalam ribuan nuansa biru membuat salah satu pantai teratas di Karibia ini. Karena hanya diakses dengan parkir di salah satu dari 21 turn-off kecil di sepanjang jalan bergelombang dan tidak beraspal di tengah-tengah Suaka Margasatwa Nasional barat pulau (sebelumnya terlarang sebagai pangkalan pelatihan Angkatan Laut AS), tiba di sana adalah bagian dari petualangan . Snorkeling sendiri di sekitar cay kecil, atau pesan perjalanan dengan salah satu operator pulau untuk perjalanan ke tempat rahasia bawah lautnya.

  • Pantai Lembah Waipio

Pantai Lembah Waipio

Pantai di Lembah Waipio ini adalah salah satu yang tersulit untuk dicapai di Hawaii — Anda harus mendaki atau menuruni jalan yang curam dan sempit untuk mencapai tujuan Anda. Tapi itu layak perjalanan: Di bagian bawah, Anda dihargai dengan pantai pasir vulkanik hitam sepanjang satu mil yang dibatasi oleh dinding tebing 2.000 kaki dan didukung oleh hutan hujan lebat. Jika itu tidak cukup indah, air terjun Kaluahine dan Waiulili memotong ke tebing di ujung selatan pantai, dan dapat diakses melalui jalan yang dipenuhi bongkahan batu di sepanjang ombak.

  • Pantai Lindquist

Pantai Lindquist

Merupakan bagian dari area seluas 21 acre yang disebut Smith Bay Park, pantai berpasir putih ini memiliki perairan dangkal yang tenang dan ideal bagi semua orang di keluarga untuk menikmati berenang. Setelah berenang, pergilah ke sisi kanan atau kiri pantai, di mana Anda dapat menikmati piknik penuh berisi chowder conch di kebun kelapa atau di bawah pohon anggur laut. Biasanya tenang selama seminggu, pantai menjadi lebih hidup di akhir pekan, karena penduduk setempat cenderung mengadakan pesta kecil.

  • Pantai Harta Karun

Pantai Harta Karun

Garis pantai sepanjang enam mil ini sebenarnya terbagi menjadi beberapa teluk, dengan empat di antaranya terbuka untuk umum. Sementara Anda akan terpesona oleh desa-desa nelayan yang mengantuk yang terletak di masing-masing dari mereka, Anda juga dapat menikmati beberapa berenang yang spektakuler dan snorkeling di sepanjang garis pantai batu yang belum tersentuh. Kurang dari tempat wisata, komunitas lokal terdiri dari penulis dan seniman menciptakan adegan budaya yang mengundang.

Masukkan komentar anda.

To Top