Sports

Pemain NBA Terbaik Yang Masih Aktif

pemain terbaik NBA

Dunia olahraga memang banyak menyita masyarakatnya saat ini. Tidak hanya pada cabang sepakbolanya saja yang berhasil merebut hati pemirsanya. Cabang basket pun juga tidak luput dari pemberitaan di media massa dan juga sorotan publik.

Beberapa banyak dari sederet nama yang saat ini sedang digadang-gadang sebagai pemain terbaik dengan macam-macam kategori dalam NBA.
Berikut nama-nama pemain terbaik itu akan dibahas lebih lanjut di sini.

LeBron James

 

lebron james

Pemain dengan prestasi gemilangnya di sepanjang tahun 2017 ini disambut gembira oleh para penggemarnya. Penampilan-penampilah dari sang pemain berujung dengan menyabet sebuah trofi yang semakin membumbungkan namanya di kancah olahraga cabang basket ini.

Penghargaan dengan berujung trofi ini dianugerahkan dengan predikat pemain terbaik NBA pada bulan Desember 2017 beberapa waktu yang lalu. Memang, sepanjang pekan yang lalu lelaki ini rutin meraih triple double. Dan juga membuat poin sebanyak 20 dalam 13 dari 14 permainan yang diikut sertakan.

Westbrook

westbrook

Seorang yang berhasil meriah triple double dan meraih MVP atas prestasi-prestasinya yang sangat spektakuler pada musim 2016/2017.

Dia berhasil memecahkan rekor sehingga mengalahkan Oscar Roberto yang saat itu Westbrook berhasil membuat triple double sebanyak 42 catatan.
Dan juga berhasil menyabet poin total 888 dan juga unggul telak dengan Harden dengan poin 753.

Kevint Durant

 

kevin durant

Kevint Durant berhasil meraih gelar pemain terbaik dan dalam final NBA mampu menghantarkan timnya untuk menjuarai NBA 2017.

Pada laga kelima yang digelar di  Oracle Arena, Durant berhasil menjadi Bintang utama dalam kemenangan yang diraihnya 129-120 dengan mendapat poin sejumlah 39, dan juga tujuh rebound serta lima assist.

Kawhi Leonard

kahwi leonard

Pemain basket yang lahir di LA ini adalah seorang pemain two way terbaik di NBA. Dan juga berhasil tumbuh di NBA menjadi seorang pemain terbaik. Ia digadang sebagai kunci Spurs di NBA.

Dan juga Ia telah berhasil meraup penghargaan Defensive Player of The Year dalam waktu dua tahun berturut-turut. Yakni pada tahun 2015 dan pada tahun 2016. Ia juga berhasil menggantikan posisi sang legenda dengan memimpin San Antonio Spurs.

Paul George

 

paul george

Ia berhasil dipilih dan masuk dalam 10 urutan oleh Indiana Pacers pada NBA Draft tahun 2010. Hal ini setelah Ia bermain di Fresno State. Tahun 2013 merupakan tahun emas baginya. Saat itu Ia berhasil bersinar gemilang setelah ia berubah ke posisi small forward dan menunjukkan kemampuan bermainnya yang luar biasa.

Ia berhasil terpilih dalam all star pertama kalinya ia mendapatkannya, ia berhasil mencetak point sebanyak 17.4 point ditambah dengan penghargaan Most Improved Player.

Klay Thompson

 

klay thompson

Seorang pemain kategori terbaik dalam NBA yang masuk dalam deretan daftarnya ini juga masih aktif bermain. Ia menjadi starter Line-up Warriors, dan juga bersama dengan Curry menjadi duo shooter di NBA yang sangat mematikan. Dan di sini Ia berhasil menembak 3 angka dan memecahkan rekor NBA.

DeMar Derozan

damar derozan

Pada awal musim yang lalu, Ia berhasil mencetak poin sebanyak di atas 30 dengan lima pertandingan yang ia ikuti. Dan pada Februari lalu, berhasil cetak poin tertinggi lawan Boston Celtics.

Itulah sederet nama-nama pemain yang saat ini masih aktif untuk bermain. Nama-nama tersebut berhasil menyabet gelas sebagai pemain terbaik sejarah NBA dengan segala poin yang disertainya.

Selamat membaca dan semoga bermanfaat juga tentunya bagi kita semua. Kami akan berusaha untuk memberikan kalian informasi informasi terbaru guna menambah wawasan kita.

Masukkan komentar anda.

1 Comment

1 Comment

  1. Tom Kelvin

    November 4, 2017 at 4:14 PM

    nice content min! editannya juga keren, fav lah pokoknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top