loading...
Sports

7 Pemain Sepak Bola yang Hengkang dari Klubnya Musim 2018/19

7 Pemain Sepak Bola yang Hengkang dari Klubnya Musim 2018/19

Pertandingan sepakbolah musim 2018/19 kali ini sudah memasukin pertandingan akhir mereka. Sebut saja Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol serta Liga Jerman tersisa satu pertandingan saja di musim ini. Tentu untuk kalian yang gemar sepak bola, bila memasuki musim yang akan datang, publik atau penggemar sepak bola pasti tak sabar melihat bursa transfer yang akan dilakukan klub kesanyangan mereka. Bursa transfer ini bertujuan untuk memperkuat tim mereka yang dinilai masih kurang dalam suatu klub.

Tak heran ada juga klub yang ingin melepas pemain-pemain anyar mereka di akhir musim. Nah untuk kali ini pembahasannya adalah 7 pemain sepak bola ternama yang hengkang dari klubnya musim depan nanti.

Gary Cahill

Gary Cahill

Gary Cahill yang memulai karirnya bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 silam. Dirinya didatangkan dari klub Bolton Wanderers dengan harga yang relatif murah yakni 8 juta poundsterling. Gary Cahil merasa tersingkiri pada musim saat ini dimana klub Chelsea diambil alih oleh Maurizio Sarri. Walau Cahill berstatus sebagai kapten tim, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Musim 2018/19 dipastikan akan menjadi musim terakhirnya di Chelsea sebab pihak klub memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Andrea Barzagli

Andrea Barzagli

Andrea Barzagli memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional tahun 1998 yang dimana dirinya sudah pernah membela klub Liga Jerman, Wolfsburg dan pada tahun 2011 dirinya resmi pindah ke Liga Italia, Juventus. Musim 2018/19 ini merupakan musim terakhirnya setelah membela 8 musim bersama Juventus. Pemain yang sudah berusia 37 tahun ini memilih gantung sepatu di akhir musim nanti.

Arjen Robben

Arjen Robben

Arjen Robben yang sudah satu dekade membela Bayern Munchen kali ini memutuskan untuk hengkang dari Munchen setelah klubnya tak menginginkannya lagi. Robben yang didatangkan dari Chelsea dan juga mantan pemain Real Madrid ini sempat mengumumkan akan gantung sepatu mengingat usianya yang sudah 35 tahun ini barusaja membuka peluang bagi klub lain yang inginkan jasanya.

Franck Ribery

Franck Ribery

Tak hanya Robben, Munchen juga akan kehilangan Franck Ribery yang memilih untuk angkat kaki dari Munchen setelah membela klubnya itu selama 12 tahun. Ribery bergabung dengan Munchen pada tahun 2007 dari klub Ligue 1, Marseille dengan bandrol 27 juta euro.

Ander Herrera

Ander Herrera

Setelah Manchester United gagal masuk ke Liga Champions untuk musim depan, sejumlah pihak klub ingin melakukan oerombakan tim di akhir musim ini. Diketahui mereka akan melepas beberapa pilar mereka yang sudah habis kontraknya. Salah satu nama pemain yang dibuang United adalah Ander Herrera. Kepastian dirinya akan hengkang adalah konfirmasi dari Herrera sendiri melalui akun sosial medianya. Diketahui dirinya juga sudah menjalin kesepakan dengan pihak PSG untuk musim depannya.

Diego Godin

Diego Godin

Atletico Madrid yang sudah melepas Theo Hernandez ke Munchen, kali ini mereka juga akan kehilangan bek tangguh mereka yakni, Diego Godin. Gidin yang sudah dirumurkan akan hengkan tahun 2018 silam itu ternyata pernah menolak tawaran dari Manchester United. Pemain berusia 33 tahun ini diyakini akan pindah ke Liga Italia dengan klub Inter Milan.

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Untuk pemain anyar satu ini adalah pemain dari Arsenal, Aaron Ramsey. Ramsey beberapa bulan terakhir ini menjadi pusat perhatian karena kepindahan sebab kontrak barunya telah dihentikan secara sepihak yang dilakukan oleh pihak klub. Dengan alasan itulah Ramsey memilih untuk mengakhiri musimnya dengan klub asal London itu. Musim depan Ramsey sudah menentukan klub pilihannya yang akan dibelanya. Dirinya memilih Juventus sebagai klubnya musim depan. Bahkan Ramsey sudah diketahui menandatangani pra kontrak dan diduga dirinya akan menerima gaji yang besar selama 4 musim kedepan.

Masukkan komentar anda.

Majalah / Portal Online yang membahas tentang berbagai ragam 7 terbaik yang terbagi atas empat kategori yaitu mengenai entertainment atau hiburan, informasi umum, olahraga, dan juga mengenai alam yang ada didunia versi snarg.net 

Copyright © 2017-2018 SNARGnet

To Top