Sports

Inilah Pemain Sepakbola Terkaya Yang Ada Di Dunia

7 pemain sepakbola terkaya

Anda pecinta sepak bola tentu saja sangat paham dengan berbagai polemik, hal-hal kontroversial, berita memanas dan perseteruan, kegelisahan dan sampai pada hal mengejutkan seputar kekayaan. Ya, benar sekali itu.

Para pemain sepakbola Internasional dengan kekayaan yang cukup menyilaukan bagi para netizen dan para penggemar pemain sepak bola ini. Siapa sangka, mereka memiliki kekayaan yang menyaingi para pegawai-pegawai di negara kita.

Berikut akan dipaparkan, siapa-siapa tokoh yang meraup bayaran tertinggi dan terkaya di antero jagad persepakbolaan.

Neymar

neymar

Pemain legendaris dengan penampilan impresif yang kehadirannya sangat banyak dinantikan di rumpun hijau oleh pemirsanya dengan gol-gol manis. Dibalik itu semua tersimpan begitu besar gudang misteri yang mungkin jika digali Anda akan mendapati jutaan emas di balik keringatnya yang bercucuran.

Yakni, pria 25 tahun yang resmi bergabung dengan PSG ini, mendapat gelar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi senilai 222 juta Euro. Atau jika dibuat dalam rupiah senilai Rp 3,4 Triliun. Namun, setelah dipotong pajak nilainya mungkin kisaran 30 juta Euro atau senilai Rp 473 Milliar. Tentu saja tetap tergolong mahal.

Carlos Tevez

 

carlos tevez

Siapa sangka pria pindahan dari striker milik Argentina menuju ke Shanghai Senhua ini mampu menyaingi para pemain-pemain sepak bola terbaik Internasional.

Dengan gaji 10 milliar atau sekitar 615 poundsterling setiap pekannya. Jika dihitung, maka Ia akan mendapat 40 Milliar setiap bulannya. Sehingga Ia juga dijuluki sebagai pemain terkaya di dunia.

Cristiano Ronaldo

ronaldo

Siapa tak mengenal sosok lelaki ini. Pemain sepak bola ber-nomor punggung 7 ini sangat mendunia dalam cabang aktivitasnya.

Lewat cucuran keringat dan tenaganya, mampu membawanya ke kancah persepakbolaan dengan menyabet gelar pemain bergaji tinggi sedunia. Ada yang mengatakan bahwa gaji sang raja lapangan ini adalah berkisar 1,28 triliun atau 7,18 poundsterling. Mencengangkan bukan.

Oscar

 

oscar

Siapa yang tidak mendengar kabar bahwa Oscar merupakan sosok pemain yang keluar dari SPIG demi bergabung dengan Liga Super China.

Alasan hengkannya diri Oscar adalah menganggap bahwa Liga Super China mampu memberikan keroyalan gaji para pemainnya. Ternyata dugaan Oscar tidak meleset sedikit pun. Malah justru membawanya meraih gelar pemain dengan gaji tertinggi.

Ezequiel Lavezzi

 

lavezzi

Ialah seorang pemain legendaris yang hampir sama dengan Oscar yaitu meninggalkan Eropa demi masuk ke Liga Super China. Sungguh keputusan bulat yang sangat super berani ditanggung risikonya oleh pemain handal satu ini. Yang ternyata pilhannya tidak melesat sekalipun. Justru Ia malah mendapat gelar pemain terkaya dengan gaji tinggi.

Lionel Messi

 

 

messi

Pemain senior dengan gaji yang menggiurkan. Berkisar 500.000 poundsterling atau setara 14,3 M. Yang tentunya membuat netizen berdecak kagum sampai sekarang Ia tetap eksis dengan tampilannya.

Gareth Bale

 

bale

Dikabarkan pemain asal Real Madrid ini memiliki gaji yang melampaui Ronaldo. Ia sempat mengantongi sejumlah 350 ribu poundsterling. Cukup menggemparkan netizen dan juga para penggemarnya di seluruh dunia. Banyak masyrakat yang menyebutkan bahwa gaji pria ini sangat besar sepanjang sejarah.

Dengan demikian mereka akan semakin mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsanya yang mengidolakan diri mereka. Tentunya gaji yang tinggi yang didapat oleh para pemain Internasional ini sudah disesuaikan dengan catatan kemampuan berlaganya yang dimiliki oleh masing-masing pemain. Sehingga semua sudah mendapatkan jatah sesuai porsi masing-masing. Masih banyak lagi informasi yang akan kami update hari ke harinya, mengenai 7 terbaik di dunia ini tetap nantikan dan jangan lupa di bagikan ke teman-teman anda, selamat membaca.

Masukkan komentar anda.

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Wajah Rupawan Artis Ini, Jadi Ciri Khas Bollywood | SNARG

  2. Pingback: Pemain Sepakbola Paling Sukses di Dunia | SNARGnet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top