loading...
Entertainment

7 Penyanyi Mancanegara yang Konser di Indonesia Tahun 2019

7 Penyanyi Mancanegara yang Konser di Indonesia Tahun 2019

Tahun 2019 akan menjadi tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik di Indonesia sebab kedatangan musisi favorit mereka yang akan mengelar konser di tanah air nantinya. Melalui media sosial seperti Instagra, Twitter, promotor, dan musisi internasional telah mengumumkan jadwal konser mereka di Indonesia. Nah, kira-kira siapa saja sih musisi internasional yang bakal menggelar konser di Tanah Air tahun 2019 ini?

Blackpink

Blackpink

Blackpink siap menyapa Indonesia untuk kedua kalinya dan tepatnya di Jakarta. Kali ini Blackpink akan menyapa para fansnya yang diberi julukan para Blink. Konser tunggal ini akan diberi judul World Tour 2019 Blackpink (In Your Area Jakarta). Konser ini dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2019 silam di BSD, Tanggerang, Banten. Konser tunggal mereka pun dinilai sukses dan berjalan lancar seperti biasanya. Perlu diketahui saat penjualan tiket konser tunggal Blackpink ini, para Blink antusias dengan memborong habis tiket Blackpink ini kurang dari 48 jam. Sangat luar biasa bukan para Blink ini.

Stray Kids

Stray Kids

Setelah tanggal 19 Januari kedatangan Blackpink, untuk kali ini pada tanggal 26 Januari 2019 Indonesia juga kedatangan boyband asal Korsel juga yaitu Stray Kids. Konser dari boyband ini bertajuk (Stray Kids “UNVEIL Tour ‘I am..’) yang akan diselenggarakan di Jakarta juga. Sama seperti Blackpink, konser boyband ini berjalandengan baik dan sukses menyelanggarakan konsernya dengan sempurna loh.

Kodaline

Kodaline

Kodaline siap menggelar konser tunggal mereka yang pertama kali pada tanggal 1 Maret 2019 kemarin. Konser Kodaline kali ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser Kodaline pertama kali ini bertajuk “Polotic of Living Tour 2019”. Walau begitu konsernya ini juga terlihat lancar dengan tambahan kesempatan dari salah satu artis Indonesia lulusan Idol yakni Ahmad Abdul yang berhasil kolaborasi dengan Kodaline. Selamat buat Ahmad Abdul.

Years and Years

Years and Years

Bang Inggris ini akan menlakukan konser pertama mereka di Indonesia melalui salah satu festival musik yang di selenggarakan oleh The Group Asia. Years and Years akan konser di Forest Musik Festival, LaLaLa Fest 2019 yang diselenggarakan di Orchid Foresy Cikole, Bandung. Konser ini sudah dilaksanakan pada 23 Februari dengan mendatangkan sejumlah musisi lainnya dari luar maupun dalam seperti HONNE, Fourtwnty, Sheila on 7, dan Ardhito Pranomo.

John Mayer

John Mayer

Musisi luar lainnya lagi yang akan menggelar konsernya di Indonesia adaalah John Meyer. Konsernya yang akan dilaksanakan pada 5 April 2019 Bulan lalu bertajuk “Your Body is Worderland” dan juga “New Light” yang telah dikonfirmasi melalui akun sosial medianya. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan konser John Mayer ini di Indonesia. So, kita tunggu saja yah selanjutnya bagaimana yang akan terjadi.

Ed Sheeran

Ed Sheeran

Sempat gagal menyelenggarakan konsernya tahun 2017 di Indonesia yang disebabkan karena cidera, kini Ed Sheeran akhirnya berhasil mewujudkan konsernya di Indonesia yang baru saja diselenggarakan demi menyapa fansnya yang di Indonesia. Penyanyi asal Inggris ini telah menggelar konsernya pada tanggal 3 Mei 2019 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser Ed sendiri bertajuk “Ed Sheeran Divide World Tour 2019”.

Lauv

Lauv

Lauv kelihatannya sudah jatuh cinta dengan para fansnya yang ada di Indonesia. Setelah dirinya sukses mengisi sejumlah acara Java Jass bulam Maret 2018 silam, kali ini di tahun 2019 Lauv akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Diketahui Lauv akan menggelar konsernya pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang di Stadion Tenis Dalam Ruangan, Jakarta.

 

Masukkan komentar anda.

memuat iklan
Majalah / Portal Online yang membahas tentang berbagai ragam 7 terbaik yang terbagi atas empat kategori yaitu mengenai entertainment atau hiburan, informasi umum, olahraga, dan juga mengenai alam yang ada didunia versi snarg.net 

Copyright © 2017-2018 SNARGnet

To Top