Entertainment

Penyanyi Wanita Dengan Suara Paling Tinggi di Dunia

penyanyi wanita suara tertinggi di dunia

Memiliki suara yang indah merupakan anugerah yang perlu dijaga dan disyukuri. Banyak penyanyi wanita yang mempunyai suara yang bagus dan merdu yang enak didengar, namun belum tentu mempunyai suara yang tinggi. Nah berikut kami sajikan 7 penyanyi wanita dengan suara tinggi di dunia yang akan membuat anda terkagum.

Georgia Brown

georgina brown

Georgia Brown lahir 38 tahun silam yang memiliki suara setinngi 8 oktaf. Ia merupakan penyanyi wanita yang mempunyai suara tertinggi yang terdaftar dalam Guinness World Record sebagai manusia dengan kemampuan nada tertinggi. Kemampuannya dalam bernyanyi tentu sudah tidak diragukan lagi, bahkan ia mampu bernyanyi dengan lirik dengan tinggi suara yang mencapai 5 oktaf.

Minnie Riperton

minnie riperton

Minnie Riperton merupakan pelantun lagu terpopuler “Loving”. Ia dapat menyanyi dengan suara tertinggi yang mencapai 5 oktaf. Ia merupakan penyanyi asal Amerika yang berhasil membuat para penikmat musik terkagum-kagum oleh suaranya. Ia lahir pada tanggal 8 November 1947 dan telah meninggal dunia pada tanggal 12 Juli 1979.

Mariah Carey

mariah carey

Mariah Carey memiliki suara dengan nada setinggi 5 oktaf. Pelantun lagu “without you” ini lahir di New York pada tanggal 27 Maret 1970. Usianya memang sudah tidak muda lagi namun penggemarnya masih tetap banyak diberbagai negara yang tentu mengagumi lagu-lagu yang dinyanyikannya. Selain penyanyi, ternyata ia juga seorang penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris di Amerika Serikat.

Whitney Houston

whitney houston

Salah satu penyanyi wanita terkenal Whitney Houston lahir pada 9 Agustus 1963 di New Jersey, Amerika Serikat. Penyanyi cantik yang satu ini mempunyai suara tertinggi yang dihasilkan mencapai 5 oktaf. Salah satu lagu terkenalnya yaitu “I will always love you” yang sampai saat ini masih didengar maupun dinyanyikan oleh masyarakat.

Christina Aguilera

christina aguilera

Christina Aguilera lahir pada tanggal 18 Desember 1980 di New York. Wanita yang kini berusia 37 tahun ini mempunyai suara yang indah dan suara tinggi yang mencapai 3 oktaf. Selain itu, ia mempunyai nafas sepanjang 17 detik ketika ia bernyanyi. Selain sebagai penyanyi, ia juga sebagai penulis lagu yang terkenal dengan gaya busananya yang seksi. Sebanyak empat single penyanyi popular Christina Aguilera pernah masuk dan mencapai nomor satu dalam daftar Billboard Hot 100.

Beyonce Knowles

beyonce knowles

Beyonce Knowles merupakan seorang penyanyi yang lahir 36 tahun silam, tepatnya pada 4 September 1981. Penyanyi yang terkenal dengan lagu yang berjudul “Listen” ini mempunyai suara setinggi 3 oktaf yang memikat hati para penikmat musik dan terbukti mempunyai banyak penggemar diberbagai negara.

Celine Dion

celine dion

Celine Dion lahir di Kanada pada tanggal 30 Maret 1968 yang memulai rekaman pada tahun 1981. Ia merupakan penyanyi dan diva pop dunia yang berasal dari Kanada. Celine Dion termasuk dalam penyanyi wanita yang mempunyai suara tertinggi hingga mencapai 3 oktaf. Ia merupakan pelantun lagu terpopuler “My Heart Will Go On” yang menjadi soundtrack film Titanic yang popular di berbagai negara.

Penyanyi dengan suara yang indah belum tentu mempunyai suara tinggi. Mempunyai suara indah dan tinggi selain didapat sejak lahir namun juga didapat karena latihan terus menerus yang dilakukan. Nah bagaimana menurut anda mengenai informasi penyanyi dengan suara tertinggi di dunia yang telah disajikan, sangat menarik bukan.

Baca juga : 7 Artis Korea Paling Tampan !

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Wanita Tertua Yang Ada di Dunia | SNARGAZINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top