Entertainment

Penyanyi yang Meninggal Dunia Dengan Cara Mengenaskan

kematian artis dunia yang mengenaskan

Kematian memang akan datang pada siapapun tanpa memandang siapa dan apa dia. Kematian juga dapat menimpa seseorang kapanpun. Tidak terkecuali para artis yang tidak selalu hanya diliputi kemewahan dan juga kejayaan. Ada beberapa kasus para penyanyi yang harus meregang nyawa dengan cara yang tragis dan juga mengenaskan. Banyak artis dan penyanyi yang sangat populer dan mungkin sedang berada di puncak kejayaan harus menemui ajalnya. Cara kematiannya pun bisa dibilang cukup mengenaskan dan tragis sehingga menjadi kasus kematian yang cukuo banyak disorot.

Berikut ini adalah kisah 7 penyanyi yang mati mengenaskan yang masih terus diingat hingga saat ini.

Kurt Cobain

kurt cobain

Penyanyi yang juga adalah vokalis band rock terkenal Nirvana ini harus mengakhiri kariernya dan sekaligus hidupnya dengan cara yang cukup tragis. Ia bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri menggunakan pistol. Ia melakukan aksi bunuh dirinya itu dirumahnya dan juga menulis sebuah surat. Sebelumnya, Kurt Cobain juga pernah melakukan aksi bunuh diri namun masih berhasil digagalkan. Kurt Cobain bahkan sempat coma karena overdosis obat-obatan.

Elvis Presley

elvis presley

Satu lagi penyanyi yang juga meregang nyawa dengan cara yang cukup tragis adalah penyanyi fenomenal dan memiliki ciri khas yang tidak dapat ditemukan pada penyanyi lain adalah Elvis Presley. Ia ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya. Elvis tewas akibat overdosis obat-obatan karena memang dia sudah kecanduan dengan obat-obatan dari dokter seperti obat tidur.

John Lennon

john lennon

Fans membunuh idolanya? Rasanya mustahil ya tapi kejadian ini benar-benar menimpa salah satu personil band populer The Beatles, John Lennon. Ia tewas setelah ditembak oleh salah satu fans yang terobsesi dengan dirinya. Peristiwa tragis itu pun terjadi sesaat setelah John Lennon turun dari mobil tepat didepan apartmentnya sepulang dari studio rekaman. Setidaknya ada 4 buah peluru yang menembus bagian batas tubuhnya sehingga menyebabkan ia tewas.

Whitney Houston

whitney houston dead

Penyanyi wanita yang bersuara emas dan banyak mendapatkan penghargaan ini pun juga harus menemui ajal dengan cara yang tragis. Whitney ditemukan tak bernyawa di kamar mandinya dan sebab kematiannya adalah karena overdosis obat-obatan terlarang. Depresi sejak ditinggalkan suaminya hingga kebangkrutannya menjadi sebab ia menjadi pecandu obat terlarang hingga akhirnya merenggut nyawanya.

Michael Jackson

michael jackson

Satu lagi legenda musik dunia yang mati dengan cara yang tragis adalah Michael Jackson. King of Pop ini ditemukan tidak bernyawa diduga dibunuh. Tapi sampai saat ini memang belum pasti apa penyebab kematian Michael Jackson ini. Dugaan juga ia meninggal karena konsumsi obat-obatan untuk penghilang rasa sakit.

Ian Kevin Curtis

ian kevin curtis

Ia adalah musisi tepatnya pencipta lagu dan juga vokalis pada band Joy Divison. Setahun setelah band dibentu, Joy Divison sudah mulai dikenal. Tapi sayang, Curtis justru depresi dengan penyakit epilepsi yang dideritanya dan memilih untuk gantung diri. Mengenaskan bukan?

Elliot Smith

elliot smith

Konsumsi obat-obatan terlarang memang sangat mengancam kehidupan seseorang. Ini juga yang dialami oleh Eliot Smith. Frustasi karena kecanduan obat terlarang, akhirnya Eliot mencoba mengakhiri hidupnya dengan menusukkan benda tajam ke tubuh. Ia ditemukan tak bernyawa dengan luka tusuk.

Itulah tadi beberapa kasus mengenaskan yang dialami oleh para penyanyi dunia. Jadi, hidup dengan memiliki segalanya bukan berarti juga akan selalu bahagia dan kematian akan selalu mengintai.

Baca juga : 7 Artis Indonesia Tertampan dan Terpopuler !

Masukkan komentar anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top