Sports

7 Pesepak Bola Dengan Lari Paling Cepat Tahun 2017

pemain sepakbola lari tercepat dunia

snargnet Perlu kita ketahui bahwa sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga menggunakan bola yang terbuat dari bahan kulit. Dimana sepak bola dimainkan dengan sekelompok orang yang beranggotakan 11 orang pemain, da nada beberapa orang juga menjadi cadangan pemain. Olahraga sepak bola ini merupakan salah satu olahraga favorit semua orang yang ada di dunia, untuk itu wajar saja jika sepak bola sudah dimainkan lebih dari 250 juta orang di 200 negara.

Dalam permainan sepak bola tentunya memiliki peraturan yang sering dijadikan peraturan ketika pertandingan sepak bola berlangsung. Dimana pada pertandingan sepak bola ini para pemain tidak diperbolehkan untuk memegang bola kecuali kipernya. Iya benar, para pemain hanya diperbolehkan memainkan bola dengan menggunakan kaki, dada, atau kepala. Sedangkan penjaga gawang boleh memegang bola.

Dalam permainan sepak bola juga nantinya ada hasil dari permainan yang dilakukan. Dimana pada setiap permainan sepak bola siapa yang bisa mencetak banyak gol nantinya ia yang menjadi pemenang dalam pertandingan, jika nantinya permainan menghasilkan poin seri nanti bisa juga dilakukan pinalti. Peraturan sepak bola secara umum juga diperbarui pada setiap induk organisasi sepak bola internasional yaitu FIFA.

terens borneo fc

Perlu diketahui bahwa Terens mencetak gol ketiga Borneo pada menit ke 71. Dia memiliki lari dengan kecepatan yang sangat luar biasa untuk mengejar bola liar ditengah lapangan. Ia juga bisa menggiring bola dalam kotak penalty dan mampu mencegah kiper lawan. Tanpa memiliki kesulitan ia menceploskan bola pada gawang lawan yang kosong. Gol tersebut seketika juga menjadi viral di Indonesia bahkan sampai ke dunia.

Sejumlah media asing menyebutnya bahwa Terens merupakan pesepakbola tercepat di dunia jika melihat aksinya. Sayangnya media asing menilai sepak bola Indonesia teknologinya cukup canggih untuk menghitung kecepatan Terens. Hingga saat ini belum ada yang bisa menghitung kecepatan lari pemain dari Borneo FC tersebut. Lalu siapa saja pesepak bola tercepat di dunia, berikut pada bulan Februari 2017 lalu media Spanyol AS memberikan daftar nama nama pemain yang termasuk kedalam pemain sepakbola dengan lari tercepat di dunia.

  • Gareth Bale

Gareth ini merupakan salah satu bintang Real Madrid, dimana ia memiliki kecepatan lari 36,9 km per jam. Dalam laga kontra Borrusia Dortmund di signal Induk Park.

  • Orlando Berrio

Dimana pesepak bola Orlando memiliki kecepatan lari ketika sedang bermain sepak bola sekitar 36,00 km per jam.

  • Juergen Damm

Pesepak bola tersebut memiliki kecepatan lari dalam bermain sepak bola 35,23 km per jam.

  • Antonio Valencia

Pesepa bola satu ini memiliki kecepatan lari dalam bermain sepak bola secepat 35,1 km per jam. Dimana Anthoniao ini juga merupakan seorang bek Manchester United.

  • Pierre – Emrick Aubameyang

Pesepak bola Pierre ini juga memiliki kecepatan lari yang cukup cepat, dimana pada setiap memainkan sepak bola ia berlari dengan berlari 34,6 km per jam.

  • Aaron Lennon

Dengan urutan nomor 6 pesepak bola laari yang paling cepat diduduki oleh Aaron, dimana Aaron ini berlari dengan kecepatan 33,8 km per jam pada saat sedang bermain sepak bola.

  • Cristiano Ronaldo

Urutan ketujuh ada Cristiano Ronaldo, dimana ia bisa lari dalam pertandingan sepak bola dengan kecepatan 33,6 km per jam.

Itulah ketujuh pemain sepak bola kelas dunia yang memiliki kecepatan lari tercepat pada tahun 2017. Tidak bisa dibayangkan bukan mereka lari dengan kecepatan terseut di setiap ajang pertandingan sepak bola.

To Top