Nature

7 Private Island Terbaik Dunia Ini Wajib Ada Dalam Liburanmu

7 Private Island Terbaik Dunia Ini Wajib Ada Dalam Liburanmu

Pantai memang tak pernah gagal memberikan pesonanya untuk para penikmat keindahan. Hal tersbeut membuat pantai selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Di berbagai belahan dunia, bisa dibilang pantai selalu jadi objek wisata utama dari sebuah daerah. Sayangnya, kepopuleran pantai sebagai tempat liburan terbaik membuatnya jadi kurang bisa dinikmati. Bayangkan saja, di saat peak season, pantai bisa penuh dengan pengunjung sampai-sampai tak bisa bersantai sejenak.

Tapi beda halnya kalau kamu mengunjungi pantai yang ada di private island alias pulau pribadi. Seperti namanya, tak sembarang orang bisa masuk ke pulau ini untuk menikmati berbagai keindahan yang ada termasuk pantainya. Nah, ada 7 private island terbaik yang akan menyuguhkan keindahan pantai tak bercela untukmu:

Voavah Island

Voavah Island

Maldives menyimpan banyak sekali keindahan alam yang tak bisa diremehkan. Apalagi di Maldives ada banyak sekali pulau pribadi yang didesain super mewah dengan resort-resort menakjubkan seperti yang ada di Voavvah Island. Saking mewahnya, menginap semalam di sini dikenakan tarif lebih dari Rp 500 juta.

Joyo Resort

Joyo Resort

Kalau kamu pikir private island cuma ada di luar negeri, kamu salah besar. Di Indonesia, tepatnya di kepulauan Riau, ada salah satu sudut pulau yang dimiliki oleh perseorangan dan biasa disebut dengan Joyo Resort. Di tempat ini, kamu bisa menikmati keindahan pantai dan berbagai aktivitas menarik seperti bermain kayak atau snorkeling. Untuk semalam, kamu akan dikenakan biaya Rp 48 juta.

Little Peter Oasis

Little Peter Oasis

Tempat dengan nama yang sangat unik ini terletak di pulau Belize, Amerika. Lokasi ini banyak dijadikan tujuan bulan madu super mewah karena ada bungalo dengan kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Di sini kamu bahkan juga akan dilayani oleh koki pribadi serta pelayan pribadi. Untuk menginap di tempat ini, kamu minimal harus memesan bungalo untuk 4 malam dengan harga lebih dari Rp 70 juta.

Nikoi Island

Nikoi Island

Tak hanya di Riau, di Bintan juga ada sebuah pulai pribadi yang disebut dengan Nikoi Island. Di pulau ini, kamu akan dimanjakan dengan pantai berpasir putih dan berair bening bak kristal. Pemandangan bawah lautnya juga luar biasa menawan dengan terumbu karang berwarna-warni. Penginapan yang ada di pantai ini sangat unik karena terbuat dari alang-alang.

Bedarra Island

Bedarra Island

Di pulau pribadi seluas 45 hektar ini, kamu dijamin akan merasakan pengalaman liburan yang berbeda. Setiap session, hanya dibatasi 20 orang tamu saja yang boleh berada di pulau ini. Jadi bisa dibayangkan betapa nyaman dan privatenya liburanmu di pulau ini!

East Sister Rock

East Sister Rock

Kalau kamu tak ingin terbang terlalu jauh dari Indonesia, bisa mencoba menginap di Berdarra Island yang terletak di Florida. Di lokasi ini, kamu akan menikmati pemandangan pantai berpasir putih dari resort dengan gaya Bahama yang unik. Di dalam resort tersebut ada dapur terbuka yang menghadap ke lautan lepas.

Kokomo Island

Kokomo Island

Pulau yang terletak di Fiji, Australia ini ada di daftar utama yang harus kamu kunjungi. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan pantai yang masih belum banyak terjamah tangan manusia. Selepas dari pantai, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas mewah yang ada di resortnya. Tempat ini juga cocok sekali jadi lokasi bulan madu untuk kamu dan pasangan yang ingin suasana lebih intim. Tapi tentu saja ada harga mahal yang harus dibayar untuk mendapatkan semua keistimewaan tersebut, yakni mulai dari Rpp 35 juta untuk satu malam.

Masukkan komentar anda.

To Top