Nature

Pulau Paling Indah di Dunia Yang Wajib Dikunjungi

pulau terindah didunia

Bagi kalian yang sedang berencana untuk pergi liburan tidak ada salahnya mencoba liburan yang berbeda dengan mengunjungj salah satu dari 7 pulau paling indah di dunia. Liburan di pulau-pulau yang memang sudah dirancang untuk berlibur memang akan jadi suatu pengalaman yang menarik. Ada beberapa pulau di dunia ini yang sangat rekommended untuk kegiatan berlibur dan beberaoa diantaranya ada di Indonesia loh.

Jadi jika kalian ingin memiliki pengalaman liburan yang seru, asik, dan lebih dekat dengan alam bisa langsung saja cek beberapa pulau yang indah dan menawan untuk berlibur.

Jika kalian penasaran, langsung saja cek beberapa pulau di dunia yang indah dan cocok untuk liburan.

  • Pulau Dewata Bali

pulau dewata bali

Pulau Dewata berada di Indonesia dan merupakan salah satu pulau tujuan wisata yang sudah sangat populer bahkan para wisatawan dunia. Pulau Dewata atau pulau Bali terletak di Indonesia dan kala liburan tiba pulau ini akan dipenuhi oleh turis-turis asing. Di pulau Bali memang sudah sangat populer sengan berbagai tempat wisatanya yang indah.

  • Pulau Maladewa

pulau maladewa

Maladewa adalah sebuah negara kepulauan yang berada di sebelah barat daya dari Sri Lanka yang terdiri dari kumpulan atol. Ada setidaknya 29 atol di Maladewa atau Maldives ini. Disini para pengunjung bisa menikmati pemandangan alam indah bak surga. Selain itu, disini juga beriklim tropis dn dapat ditemukan banyak sekali spesies flora dan fauna yang tentu saja akan menambah pesona keindahan pulau ini. Begitu datang ke pulau ini pengunjung akan disambut dengan putihnya pasir pantai Maladewa dan indahnya pemandangan bawah laut yang jernih.

  • Pulau Santorini

pulau santorini

Satu lagi pulau yang indah yang ada di dunia yang wajib dikunjungi saat berlibur adalah pulau Santorini yang letaknya berada di 200 km Yunani. Di pulau ini terdapat juga poplasi manusia yang jumlahnya cukup banyak. Situs-situs bersejarah juga banyak ditemukan di pulau Santorini karena memang dulunya adalah tempat peradaban yang penting.

  • Pulau Fiji

pulau fijiPulau

Fiji terletak di Australia dan menjadi pulau tujuan wisata yang cukup populer bagi turis dunia. Hampir setiap musim liburan pulau ini selalu dikunjungi oleh turis dari berbagai tempat. Daya tarik dari pulau ini adalah keindahan pasir putihnya yang berkilau dengan air lauta yang biru jernih sehingga nampak kehidupan bawah lautnya. Gugusan karang pun berdiri kokoh menambah pesona keindahan pulau Fiji ini.

  • Pulau Cook

pulau cook

Pulau indah yang satu ini Mungkin akan menjadi tujuan wisata yang paling pas bagi kalian yang ingin petualangan yang sebenarnya. Pulau Cook letaknya berada di samudra Pasifik selatan dan masih belum banyak dijamah oleh manusia. Oleh karena itu keindahan pulau ini masih benar-benar alami denganpasir putihnya yang berkilauan dan jiga air lautnya yang jernih dan pemadangan hijau di pulau.

  • Pulau Kaua’i

pulau kauai

Jika kalian tahu Hawaii, Kaua’I adalah salah satu pulau yang ada disana. Pulau ini juga disebut sebagai pulau taman karena keindahannya. Hamparan pasir pantainya yang indah dan pemandangan bawah lautnya yang menawan membuat pulau ini pas untuk dijadikan tempat liburan kalian.

  • Pulau Seychelles

pulau seychelles

Letaknya berada di sebelah timur dari Kenya dan memiliki keindahan alam yang begitu memukai. Ei perairan Sheychelles ini terdapat hingga 115 terumbu karang yang mana hanya bisa ditemukan di pulau ini saja yang pastinya wajib untuk dikunjungi.

Jika kalian merencanakan liburan yang mengesankan dan tak akan terlupakan bisa mengunjungi salah satu dari 7 pulau paling indah di dunia tersebut. Bahkan beberapa pulau tersebut juga sangat cocok untuk berbulan madu dan menghabiskan waktu liburan yang paling mengesankan.

Baca juga : Nikmati Keindahan 7 Candi Terbesar di Indonesia !

Masukkan komentar anda.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Siap-siap Terkagum Dengan 7 Pulau Terindah Dunia | SNARGnet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top