Entertainment

7 Situs Terpopuler di Tahun 2018

7 Situs Terpopuler di Tahun 2018

Majunya dunia teknologi di Indonesia membawa pengaruh luar biasa untuk masyarakat Indonesia, dahulu kita hanya bertukar kabar dari jarak jauh dengan menggunakan surat, namun sekarang dengan adanya HP yang sudah canggih yang didalamnya terdapat berbagai fasilitas contohnya internet, maka kita dengan mudah bisa bertukar kabar dengan orang-orang yang jauh. Apalagi setelah munculnya beragam situs dan jejaring sosial yang membuat kita bisa berkomunikasi lebih mudah lagi berkomunikasi dengan orang-orang yang berada jauh diluar sana.

Berikut ini adalah situs populer di tahun 2018 yang bisa anda aketahui :

  • Facebook

Facebook

Merupakan jejaring sosial atau media sosial yang didirikan dan dimiliki oleh Mark Elliot Zuckerberg. Media sosial ini sudah ada sejak tahun 2004, diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat. Di media sosial facebook orang-orang bisa berinteraksi dengan cara membuat status, mengomentari, menyukai atau like, mengirim foto, mengirim kronologi. Didalam facebook anda juga bisa berinteraksi dengan cara mengirim pesan, bertemn dahulu dan masih banyak lagi aktifitas lainnya. Hampir semua orang memiliki facebook, baik anak kecil hingga orang tua sekarang ini sudah memiliki akun facebook.

  • Google

Google

Merupakan perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat yang bergerak dalam bidang produk internet. produk didalamnya meliputi pencarian, perangkat lunak, komputasi web, priklanan daring, dan masih banyak lagi lainnya. Google sudah didirikan sejak tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin saat mereka masih menjadi mahasiswa di Universitas Stanfonrd. Untuk CEO sekarang ini adalah Sunder Pichai. Google menjadi situs terbesar yang digunakan oleh hampir sebagian orang didunia ini untuk melakukan pencaharian.

  • Youtube

Youtube

Siapa yang tidak mengenal Youtube, merupakan situs web berbagi video yang semakin populer, hampir semua orang yang memiliki hp dengan fitur internet pasti terbiasa membuka Youtube. Anda akan menemukan banyak sekali konten menarik didalamnya. Youtube ini dibuat oleh tiga karyawan paypal sejak 2005. Kantor pusat Youtube berada di San Bruno, California. Youtube didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim. Untuk saat ini pemilik dari Youtube adalah Alphabet.Inc dan Susan Wojcicki sebagai CEO.

  • Wikipedia

Wikipedia

Situs populer yang keempat adalah Wikipedia, merupakan situs yang memiliki manfaat besar, Wikipedia menawarkan informasi secara detil tentang segala sesuatu yang ada didunia ini. Wikipedia menyediakan info yang lebih bagus dan lengkp dibanding dengan blog atau situs lainnya.

  • eBay

eBay

eBay adalh situs web lelang daring bertemunya penjual dan pembeli yang ada diseluruh dunia. didirikan di San Jose California AS. Pendiri dari eBay adalah Pierre Omidyar dn untk CEO adalah Meg Whitman. Didalamnya anda bisa menemukan beragam jenis yang dilelang, mulai dari barang-barng antic dan unik. Dengan mengunjungi eBay maka anda mendapatkan barang yang dibutuhkan.

  • Instagram

Instagram

Selanjutnya adalah Instagrma atau dikenal dengan nama IG, adalah aplikasi berbagi foto dan video , ketika akan memposting ada banyak pilihan fitur editan yang bagus, dengan melalui IG anda juga bisa membagikan ke facebook dan lainny. Selai18n itu di IG anda juga bisa memotong foto dalam bentuk persegi. Dan fitur lainnya adalah adanya story IG yang akan menghilang setelah 24 jam. Di Ig anda juga bisa memberikan komentar yang sangat banyak.

  • Twitter

Twitter

Twitter menjadi salah satu platform yang sangat populer di dunia. Walau hanya menjadi sebuah media untuk berbagi pesan singkat, Twitter di dunia menjadi tolak ukur bagi tingkat kepopuleran seseorang di media sosial. Dengan pengertian lain, jika semakin banyak follower, maka akan semakin populer seseorang tersebut di media sosial.

Situs populer diatas sepertinya akan tetap populer hingga kedepannya, karena masih menjadi primadona dunia internet.

Masukkan komentar anda.

To Top