Nature

7 Spot Foto Terbaik di Jepang, Cocok Banget Bagi Para Artis Snapgram !

Jepang menjadi salah satu negara industri yang sangat terkenal terutama dalam bidang teknologi, namun tidak dipungkiri, Jepang juga sangat terkenal akan tempat wisata yang sangat keren dan cocok untuk dikunjungi. Bagi Anda seorang traveller beberapa tempat berikut sangat direkomendasikan karena memiliki spot foto yang sangat ciamik untuk memenuhi akun instagram Anda. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga perkebunan, semua tempat dengan berbagai view bisa Anda jumpai di negeri Sakura tersebut.

Bagi Anda yang ingin tahu tempat dengan spot terbaik di Jepang, berikut 7 spot foto yang bisa Anda temukan di negeri Matahari Terbit, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Shibuya Street.

Shibuya Street

Shibuya merupakan salah satu pusat fashion dan hiburan terbesar yang berada di Jepang. Bagi Anda yang memiliki hobi berbelanja, Shibuya bisa menjadi surga bagi Anda untuk berburu barang belanjaan. Jalanan di Shibuya juga menjadi salah satu jalanan yang dinobatkan menjadi jalanan tersibuk karena dipenuhi oleh berbagai macam neon box besar serta billboard toko yang semakin menambah keramaian pada tempat tersebut. Bagi Anda yang berkunjung ke Shibuya Street ini pastikan untuk mengabadikan foto di dekat patung Hachiko di depan stasiun Shibuya, karena patung Hachiko ini juga menjadi spot terbaik dan penuh kenangan bagi para wisatawan.

  1. Kenrokuen, Kanazawa.

Kenrokuen, Kanazawa

Kenrokuen merupakan sebuah taman dengan air mancur tertua di Jepang. Sistem aliran air yang ada pada taman tersebut sangat unik dan menarik, hal tersebut karena sistem aliran air itu hanya menggunakan tekanan air alami. Taman yang dibangun 200 tahun silam ini menjadi taman terindah di Jepang dengan berbagai tanaman dan bungan musiman, oleh karena itu Anda bisa tetap menikmati keindahan taman ini meski Anda mendatanginya dalam berbagai musim.

  1. Hitachi Seaside Park, Hitachinaka.

Hitachi Seaside Park, Hitachinaka

Salah satu taman yang berada di Jepang ini terkenal dengan bukit-bukit kecil yang memiliki ratusan jenis bunga yang bermekaran. Konon katanya, lebih dari satu juta bunga bermekaran pada waktu bersamaan di daerah taman ini. Beberapa bunga yang terdapat pada taman ini terdiri dari 1 juta bunga dafodil dan 170 variasi bunga tulip. Selain memgambil foto,  pengunjung juga dapat melakukan kegiatan lain seperti bersepeda, ferris wheel, taman air, dan masih banyak lagi.

  1. Arashiyama Bamboo Groove.

Arashiyama Bamboo Groove

Bagi Anda yang menginginkan akun instagram Anda semakin hits, hutan bambu yang terletak di Kyoto ini bisa menjadi spot yang cocok untuk berfoto dan menambah foto pada akun instagram Anda. Anda akan merasakan sensasi seperti berjalan di dunia lain apabila Anda berkunjung dan berjalan di tengah-tengah hutan ini. Hal itu bisa Anda buktikan sendiri karena suasana pada hutan ini yang sangat damai dan tenang mampu membuat Anda berimajinasi dengan bebas.

  1. Fuji Shibazakura, Leren Gunung Fuji.

Fuji Shibazakura, Leren Gunung Fuji

Leren Gunung Fuji adalah spot yang tepat untuk di kunjungi apabila Anda ingin menikmati keindahan bunga shibazakura dan mengabadikan foto disana. Leren ini memiliki bunga yang bermekaran berwarna merah muda dan sangat cantik dipandang mata. Bunga-bunga tersebut hanya akan tumbuh pada bulan April hingga Mei, jadi apabila Anda ingin mengunjungi spot ini, pastikan Anda datang pada waktu yang tepat.

  1. Ashikaga Flower Park.

Ashikaga Flower Park

Bagi Anda penggemar bunga pastikan Ansa mengunjungi Ashikaga Flower Park yang terletak di Ashikaga. Bunga-bunga yang terdapat pada taman ini sangat cantik dan selalu bersemi sepanjang tahun. Hal lain yang bisa Anda nikmati untuk pengambilan spot foto adalah lampu pada bunga yang dijuluki“The Flower Garden of Light.

  1. Skydeck Roppongi Hills.

Skydeck Roppongi Hills

Salah satu bangunan di Jepang ini merupakan bangunan tertinggi dengan balkon terbuka. Apabila Anda berkunjung ke tempat ini, Anda bisa menikmati citylight dalam restoran dalam bangunan. Selain itu, apabila Anda bosan, Anda bisa berbelanja dan menonton film di tempat ini.

Apabila Anda berniat mengunjungi beberapa tempat tersebut, pastikan Anda mengamati musim pada waktu Anda akan berkunjung. Hal tersebut berguna agar ketika Anda berkunjung, Anda bisa menikmato pemandangan yang sesuai dengan keinginan dan angan-angan Anda.

Masukkan komentar anda.

To Top