Entertainment

7 Superhero Terkuat yang Dimiliki oleh Marvel Universe

7 Superhero Terkuat yang Dimiliki oleh Marvel Universe

Superhero merupakan tokoh protagonist yang bertugas melindungi dunia dan membasmi kejahatan. Di dalam film, tokoh superhero menjadi icon sebuah sebuah film yang mampu menarik perhatian para penggemar. Marvel Universe sendiri merupakan sebuah perusahaan pembuat film yang banyak melahirkan tokoh protagonist dan menjadi alat khusus dalam mendatangkan keuntungan. Captain America merupakan salah satu superhero yang digadang-gadang memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga lawan tak mampu berkutik ketika menghadapi kekuatan sang Captain America.

Tapi tahukan Anda jika kekuatan Captain America tidak sebesar kekuatan superhero yang lain? Jika Anda merupakan para penggemar superhero buatan Marvel Universe, Anda pastinya mengenal superhero tersebut bukan? Jika Anda belum mengenal tokoh superhero yang memiliki kekuatan super besar tersebut, simak penjelasannya di bawah ini.

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, Marvel Universe memiliki beberapa tokoh superhero yang memiliki kekuatan yang amat besar. Tokoh superhero terkuat tersebut tidak selalu memiliki penampilan yang rupawan tetapi juga memiliki penampilan yang terlihat sedikit menyeramkan. Bagi Anda yang ingin mengetahui tokoh superhero tersebut, inilah 7 tokoh superhero terkuat yang dimiliki oleh Marvel Universe:

  1. Deadpool

Deadpool

Deadpool merupakan salah satu superhero buatan Marvel Universe yang memiliki kekuatan yang amat besar. Di dalam cerita film Deadpool, ia merupakan tokoh yang mampu membunuh semua tokoh karakter Marvel. Deadpool sendiri dapat lahir akibat uji coba yang dilakukan oleh seorang dokter yang bernama Psyco-Man. Ia berniat menjadikan Deadpool sebagai seorang pelayan pribadi yang harus menaati semua perintahnya. Setelah mengetahui tujuan dimana ia dilahirkan, Deadpool mencoba membunuh sang dokter.

  1. One Above All

One Above All

Tokoh paling kuat yang selama ini dibuat oleh Marvel adalah One Above All. Kekuatan yang ia miliki bahkan mampu mengalahkan kekuatan yang dimiliki oleh tokoh Beyonder dan Living Tribunal. Ia bahkan dipercaya sebagai wakil dari sang pencipta Marvel akibat otoritas yang dimiliki oleh sang tokoh superhero tersebut.

  1. Beyonder

Beyonder

Beyonder merupakan tokoh superhero berupa seorang mutan dengan kekuatan yang tak manusiawi. Kekuatan yang ia miliki mampu mengalahkan sang Living Tribunal yang merupakan tokoh superhero terkuat lainnya. Living Tribunal yang mampu hidup dan bertahan hingga saat ini merupakan bentuk belas kasihan yang diberikan oleh Beyonder.

  1. Living Tribunal

Living Tribunal

Jika One Above All merupakan tokoh terkuat yang dilahirkan oleh Marvel, Living Tribunal merupakan tokoh kedua yang memiliki kekuatan yang besar. Thanos yang digadang-gadang memiliki kekuatan besar bahkan dapat dikalahkan dengan mudah oleh tokoh Living Tribunal.

  1. Eternity

Eternity

Eternity dikenal sebagai tokoh yang mewakili waktu. Kekuatan besar yang ia miliki mampu memanipulasi ruang dan waktu sesuai dengan kehendaknya. Kekuatan besar yang dimiliki oleh Galactus tidak sebanding dengan kekuatan besar yang dimiliki oleh Eternity.

  1. Franklin Richards

Franklin Richards

Franklin Richard merupakan tokoh superhero terakhir dengan kekuatan yang langka. Sebagai tokoh dalam bentuk anak kecil, kekuatan besar yang ia miliki tidak dapat dikendalikan dengan baik. Meskipun begitu, ia mampu mengalahkan lawan dengan kekuatan besar yang dimilikinya.

  1. Cyttorak

Cyttorak

Cyttorak merupakan tokoh superhero terkuat yang memiliki penampilan sedikit menyeramkan. Ia diciptakan sebagai makhluk supernatural terkuat buatan Marvel. Karena kekuatan yang besar yang dimiliki oleh tokoh Cyttorak, ia berhasil melawan Galactus yang merupakan tokoh superhero terkuat lainnya.

Ketujuh super hero terkuat hasil karya Marvel di atas menjadi tokoh dengan kekuatan yang luar biasa. Karena kekuatannya yang besar dan tidak masuk akal, ketujuh tokoh hero tersebut layak menjadi tokoh super hero yang perlu diperhitungkan.

Masukkan komentar anda.

To Top