Entertainment

7 Tempat Paling Angker yang Ada di Dunia

7 Tempat Paling Angker yang Ada di Dunia

Di dunia ini memang tidak hanya ditempati oleh manusia saja, tapi ada juga dunia lain yang merupakan tempat para makhluk tak kasat mata. Makhluk lain cenderung lebih suka menempati tempat yang terbengkalai dan tidak dihuni oleh manusia. Banyak juga yang hidup di sekitar kita tanpa mengganggu dan tidak akan mengganggu selama manusia tidak mengusik tempat mereka. Makanya muncullah istilah tempat angker yang merupakan tempat tinggal ataupun tempat singgah makhluk gaib.

Kalau di Indonesia memang hal-hal yang berkaitan mistis masih kental, dan ternyata di luar negeri juga banyak tempat angker lho. Mau tahu tempat tersebut berada dimana saja? apakah menurutmu Indonesia juga masuk dalam daftar tersebut? mari simak penjelasannya di bawah ini. Langsung saja kita bahas tempatnya satu persatu di bawah ini:

  • Manila Film Center

Manila Film Center

Meskipun tidak terlihat menyeramkan jika dilihat dari luar, ternyata Manila Film Center yang ada di Filipina ini angker lho. Angkernya tempat yang satu ini kabarnya disebabkan adanya cerita dibalik pembangunannya. Banyak pekerja konstruksi yang konon meninggal di tempat ini saat proses pembangunan dan menjadi arwah yang menghantui tempat ini. Saat masa konstruksi dulu, tepatnya pada tanggal 19 November 1981 rangka bangunan yang sedang dbangun ini mendadak ambruk dan akhirnya mengubur pekerjanya yang sedang bertugas. Sekitar 169 pekerja terkubur oleh semen cepat kering. Sebenarnya jumlah korbannya masih belum dipastikan kebenanarannya.

  • Istana Iulia Hasdeu

Istana Iulia Hasdeu

Istana yang ada di Rumania ini juga kabarnya berhantu dan menyeramkan. Cerita dibalik angkernya istana ini konon dikarenakan arwah putri dari Hasdeu yang telah meninggal dunia. Menurt kabar arwahnya putri Iulia itu masih mengahntui istana karena 19 tahun terhitung dari kematiannya, Hasdeu membuat sebuah ruangan khusus untuk aksi spiritualnya dan berhubungan dengan arwah sang putri. Bahkan piano yang ada di istana itu konon masih sering dimainkan oleh pemiliknya, yaitu putri Iulia.

  • The Princess Theatre

The Princess Theatre

Tempat hiburan seperti bioskop, teater, mall, dan tempat umum lainnya memang kerap dianggap angker. Mungkin karena tempat-tempat ini hanya diramaikan oleh manusia pada siang hari, dan malam harinya makhluk lain lah yang mengambil alih kepemilikannya. Salah satunya adalah tempat yang kerap dijadikan sebagai lokasi digelarnya pertunjukan di Australia, The princess Theatre. Dan konon hantu yang membuat tempat ini dikenal angker adalah Hantu Frederici, seorang penyanyi Barito asal Italia yang meninggal saat sedang melakukan pertunjukan.

  • Dragsholm Slot

Dragsholm Slot

Sebuah kastil yang dibangun di dataran Denmark ini dulunya merupakan tahanan bagi kaum bangsawan dan mulai dikenal sebagai tempat angker setelah dilakukannya rekonstruksi kembali pada tahun 1694.

  • Raynham Hall

Raynham Hall

Satu lagi tempat yang tak kalah menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri bagi pengunjungnya.

  • The Beechworth Lunatic Asylum

The Beechworth Lunatic Asylum

Rumah sakit tua yang berlokasi di Australia ini konon dihuni banyak hantu yang bergentayangan. Dan jika kamu ingin menikmati suasana horornya, kamu bisa ikutan nighttime ghost tour disana.

  • Bhangarh Fort

Bhangarh Fort

Yang terakhir ada benteng yang dibangun di India pada tahun 1573 yang kabarnya dikutuk, serem ya.

Hampir di berbagai belahan dunia memiliki tempat angker, dan tadi adalah beberapa tempat paling angker yang bakalan bikin bulu kamu bergidik jika melintasinya. Tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat di atas den menikmati suasana horor disana?

Masukkan komentar anda.

To Top