Insight

7 Tempat Wisata di Asia yang Mendunia

7 Tempat Wisata di Asia yang Mendunia

Wisata merupakan suatu kegiatan yang ingin dilakukan oleh semua orang dimasa liburan panjang mereka. Tak hanya di Eropa, wisata dibagian Asia pun tak kalah dengan wisata di bagian Eropa. Mau tahu apa saja wisata di Asia yang wajib kalian kunjungi saat liburan? Mari kita bahas 7 tempat wisata di Asia yang sudah mendunia dari indoxxi Indonesia

  1. Bali, Indonesia: Pantai Galore

Pantai Galore

Bagi kamu yang ingin menikmati kehidupan pulau, Bali adalah tujuan utama. Sebuah rantai gunung dengan beberapa puncak yang aktif memotong pulau dari timur ke barat, membagi lanskap menjadi lereng curam di utara, dataran subur berguguran di bagian belakang pegunungan ke pusat pulau dan pantai berpasir di selatan. Sebagai pulau paling populer di Indonesia, orang Bali telah mengajarkan banyak wisatawan konsep lokal “Tri Hita Karana,” yang menyatukan Tuhan dengan manusia dan alam dalam filsafat trinitas.

  1. Beijing, Cina: Sejarah Besar

Temple of Heaven

Situs bersejarah Beijing membuatnya menjadi tujuan utama lainnya dengan turis dari Cina, Asia, dan negara-negara Barat. Temple of Heaven dan Forbidden City adalah beberapa atraksi kuno termegah di kota ini, sementara sekitar 16 juta wisatawan setiap tahun melakukan perjalanan ke Tembok Besar, yang awalnya dibangun untuk melindungi perbatasan utara China lebih dari 2.000 tahun yang lalu.

  1. Gunung Everest, Nepal: Mencapai Puncak

Gunung Everest

Tidak semua pengunjung ke puncak terbesar di dunia benar-benar naik ke puncak; Faktanya, sebagian besar dari mereka puas melihat Gunung Everest dari Tibet, Cina, atau bahkan India di dekatnya. Tapi puncak tertinggi di dunia, naik 29.029 kaki, masih memuncak banyak daftar tempat wisata untuk dilihat di Asia. Mampir dalam perjalanan melalui Kathmandu.

  1. Singapura: Kota Stopover

Singapura Kota Stopover

Dikenal karena jalan-jalannya yang masih asli dan karakternya yang luar biasa berkat peraturan pemerintah yang ketat, Singapura kadang-kadang dianggap biasa oleh turis yang melihat kota modern yang gemerlap hanya sebagai persinggahan dalam perjalanan ke tujuan lain. Dengan perjalanan ke kota untuk menemukan tempat belanja kelas dunia, lingkungan etnik, dan Raffles Hotel yang asli, Anda akan segera mengetahui bahwa bukan hanya waktu penerbangan yang nyaman yang menjadikan Singapura sebagai tujuan utama.

  1. Tokyo: Disneylandnya Asia

Disneyland Tokyo

Mungkin sulit untuk dipercaya, tapi itu benar: Tokyo Disney adalah objek wisata paling populer di Asia, menurut survei AsianHotels.com tentang tiket yang dijual per tahun di tempat-tempat wisata Asia. Dengan 25 juta pengunjung setiap tahun, taman hiburan Disney pertama di luar AS memberi pengunjung dari seluruh Asia alasan untuk mengunjungi Tokyo. Jika Anda lebih suka meninggalkan Disney untuk orang Amerika, kunjungi Kuil Meiji, atau beberapa museum seni, sejarah, dan budaya pop Tokyo yang berlimpah.

  1. Siem Reap, Kamboja: Kuil Angkor

Kuil Angkor

Masih sedikit dari peta wisata utama, Siem Reap terus berkembang ketika wisatawan berduyun-duyun ke kuil kuno Taman Arkeologi Angkor. Dari abad ke-9 hingga abad ke-15, raja-raja Kamboja kuno berpartisipasi dalam kampanye pembangunan yang luas yang menghasilkan ratusan kuil yang didedikasikan untuk dewa Hindu dan Buddha. Kuil-kuil yang setengah tersembunyi di hutan tumbuh bersama mereka, ditemukan kembali pada awal 1900 oleh arkeolog Perancis. Sekarang, situs Warisan Dunia UNESCO juga berada di atas daftar banyak turis. Siem Reap menempati peringkat ketiga dalam daftar tempat tujuan wisata Asia terbaik di TripAdvisor.

  1. Agra, India: Taj Mahal

Taj Mahal

Dibangun pada abad ke-17 untuk mengenang almarhum istrinya, Kaisar Shah Jahan menciptakan Taj Mahal, sekarang dianggap sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan salah satu tujuan wisata utama India. Makam marmer putih bertatahkan permata berharga dan ayat-ayat Alquran yang ditata dalam pola bunga membutuhkan waktu 22 tahun untuk membangun dan masih menarik pecinta dan pemimpi dari seluruh dunia, terpikat oleh romantisme bangunan seperti halnya suami yang patah hati yang membangunnya .

Masukkan komentar anda.

To Top