Insight

7 Tempat Wisata Eropa yang Mendunia

7 Tempat Wisata Eropa yang Mendunia

Membahas tempat wisata di Eropa, tentu saja memiliki banyak tempat untuk bisa kita kunjungi disaat berliburan. Banyak pasangan ataupun keluarga yang memilih berlibur di tempat wisata bagian Eropa dikarenakan tempat tujuannya yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berikut ini 7 tempat wisata Eropa yang wajib dikunjungi karena sudah mendunia menurut para jasabola.

  1. Paris, Perancis

Paris, Perancis

Oscar Wilde pernah berkata bahwa “Ketika orang Amerika yang baik mati, mereka pergi ke Paris.” Mengapa menunggu? Pindahkan Paris ke bagian atas daftar keranjang Anda. Itu adalah kota cinta, ketinggian romansa Eropa. Cityscape yang indah membangkitkan gambar lirikan lampu jalan dan jalan-jalan romantis di sepanjang Sungai Seine. Baik Anda datang ke Paris untuk anggur, seni, atau busana kelas atas, Anda pasti akan jatuh cinta dengan apa yang secara universal diakui sebagai salah satu kota paling terkenal di Eropa.

  1. Athena, Yunani

Athena, Yunani

Legenda mengatakan bahwa Athena, dewi kebijaksanaan, bersaing dengan Poseidon untuk melihat siapa yang bisa melayani sebagai dewa pelindung kota. Ketika Athena mempresentasikan orang-orang Athena dengan Pohon Zaitun, simbol perdamaian dan kemakmuran, mereka memilihnya sebagai nama kota mereka. Dengan kehidupan malam yang berkembang pesat, Pasar Loak Monastiraki dan banyak kafe hip, sepertinya dia masih mengawasi peradaban kuno saat ini. Ayo jelajahi bangunan kuno Acropolis, salah satu tempat paling terkenal di Eropa.

  1. Edinburgh, Skotlandia

Edinburgh, Skotlandia

Ibu kota Skotlandia kurang menakutkan daripada London, tetapi sama dinamisnya. Wisatawan biasanya berduyun-duyun ke Royal Mile (jalan berbatu yang memberikan kilt dan seni jalanan dengan bakat lama), jadi luangkan waktu Anda menjelajahi Edinburgh Castle dan kampus University of Edinburgh. Jika Anda merasa seperti di Hogwarts, Anda tidak salah. J.K. Rowling menulis Harry Potter dan Philosopher’s Stone dari ruang belakang The Elephant House, sebuah kafe yang terletak di dalam Kota Tua Edinburgh. Rowling mengatakan bahwa setiap kali dia terjebak, dia mendapat inspirasi dari kota sihir di sekelilingnya.

  1. London, Inggris

London, Inggris

London adalah New Yorknya Eropa. Ini adalah ibu kota bersejarah Kerajaan Inggris, dan setengah inspirasi untuk “Kisah Dua Kota,” London tidak bisa dibandingkan. Pastikan Anda memiliki waktu untuk terjun ke kota yang secara fisik dan kultural ini (tanpa melanggar bank). Telusuri kembali sejarah di salah satu kota paling populer di Eropa, dan jangan lupa untuk melihat keluar jendela bus bersusun saat menyeberangi Sungai Thames!

  1. Milan, Itali

Milan, Itali

Jika Roma menceritakan kisah masa lalu Eropa, ?? maka Milan mewakili masa depan. Di sini, penduduk setempat bergegas melewati bangunan batu kapur berwarna abu-abu dan dinding yang berlubang, bergegas untuk bekerja dengan espresso di tangan. Pada awalnya, Milan tampaknya tidak memiliki romansa bersejarah dari Old Italy, waktu yang santai di Florence dan Venesia. Suasana perkotaan menangkap banyak wisatawan yang lengah, tetapi jangan tertipu – kota ini memiliki segalanya: “The Last Supper” karya Leonardo da Vinci, sebuah bar yang dirancang oleh pembuat film Wes Anderson dan patung “Pohon Kehidupan” setinggi 120 kaki yang dibuat. baja dan kayu untuk World Expo 2015. Luangkan waktu Anda untuk menemukan banyak lapisan Milan, melintasi jalan berbatu di distrik perbelanjaan paling terkenal di dunia, Quadrilatero d’oro della moda (Golden Fashion Quad) dan menonton pertunjukan perdana opera baru yang menarik di La Scala.

  1. Amsterdam, Belanda

Amsterdam, Belanda

Amsterdam adalah permulaan klasik untuk petualangan Eropa siswa mana pun. Banyak orang percaya bahwa kota ini memiliki dua sisi (mengendarai sepeda kuning di atas jembatan yang indah vs merokok selada setan di coffeeshop Red Light District), tetapi bagi orang-orang Belanda, hal-hal ini hidup berdampingan secara alami. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Amsterdam, tetapi, seperti halnya kota mana saja, gunakan penilaian Anda. Juga, pastikan untuk meluangkan waktu di air — pada tahun 2010, lingkungan Belt Belt dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

  1. Barcelona, Spanyol

Barcelona, Spanyol

Perayaan budaya Katalan yang tak tertindas. Sebuah kota metropolis lain yang bergerak mengikuti irama drumnya sendiri. Terletak di pesisir Catalonia, Barcelona penuh dengan kepribadian dan misteri. Dilapisi dengan patung-patung hidup, jalan pejalan kaki La Rambla membagi Gothic Quarter dari El Raval, sebuah lingkungan terkenal yang dikenal dengan kabaret, kehidupan malam dan keragaman. Berangkat untuk melihat Air Mancur Sihir Montju dan lepaskan dirimu di antara dinding mosaik dan patung-patung aneh di jalan.

Masukkan komentar anda.

To Top