Entertainment

7 Wanita Terseksi Di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui

7 Wanita Terseksi Di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui

Mungkin ada masih ingat dengan salah satu lirik lagu Wulan Jamila. ‘Kamulah mahluk Tuhan yang tercipta yang paling seksi’. Menurut saya lagu tersebut ada benarnya karena wanita Indonesia memiliki bentuk tubuh yang pas dan menurut sebagian orang dikatakan seksi. Seksi tersebut bisa dilihat dari fakta-fakta yang ada. Seperti bentuk tubuh yang indah. Hingga berat dan tinggi badan yang ideal.

Berikut akan saya sajikan 7 Wanita terseksi di Indonesia:

  • Giovanna Yudi

Giovanna Yudi

Daftar saya mulai dari urutan ketujuh yaitu Giovanna Yudi. Ia merupakan Miss Indonesia untuk perwakilan Yogyakarta. Menurut saya Giovanna memiliki bentuk tubuh yang ideal dan seksi. Ia merupakan wanita yang menjaga tubuhnya dan berhasil masuk kedalam 34 finalis Miss Indonesia 2018. Meskipun tidak keluar sebagai pemenang Giovanna tetap membuat penonton terpukau dengan wajah cantik dan tubuh seksinya.

  • Maria Rahajeng

Maria Rahajeng

Wanita kelahiran Blora,Jawa Tengah ini merupakan perwakilan Sulawesi Barat yang menjadi Miss Indonesia tahun 2014. Mempunyai warna rambut dan mata hitam serta tubuh yang ideal membuatnya terlihat seksi dan menawan. Bukan hanya bentuk tubuhnya yang patut dipuji melainkan juga prestasi yang telah ia miliki diantaranya Miss Indonesia tahun 2014 dan Miss World 2014 Winner Beauty with a Pupose.

  • Natasha Mannuela Halim

Natasha Mannuela Halim

Merupakan gadis yang anggun serta memiliki beragam prestasi. Ia memiliki tinggi 1,73 m berkulit sawo matang serta memilkibentuk tubuh yang menawan. Natasha merupakan gadis cantik yang menjadi pemenang Miss Indonesia tahun 2016.

  • Made Indah Swastiandewi

Made Indah Swastiandewi

Gadis kelahiran Bali yang mewakili Bali dalam Miss Indonesia tahun 2018. Ia memiliki tubuh yang seksi lantaran hobinya dalam beberapa bidang olahraga. Ia juga gemar menari yang membuatnya memiliki tubuh ideal dengan tinggi 167 dan berat badan 42kg.

  • Ines Putri Tjiptadi Chandra

Ines Putri Tjiptadi Chandra

Ia menurut saya cocok dijadikan wanita terseksi urutan ke tiga karena ia merupakan pemenang Miss Indonesia tahun 2012. Meskipun saat ini sudah berumah tangga dengan Adrian Kono. Inesh tetap saja memiliki wajah yang cantik serta bentuk tubuh yang Indah

  • Maria Harfanti

Maria Harfanti

Merupakan perwakilan Miss Indonesia asal DIY pada tahun 2015. Selain prestasi yang ia miliki, Maria membuktikan bahwa dirinya memiliki tubuh yang ideal serta pas. Ini akan menimbulkan kenikmatan tersendiri saat Anda melihatnya.

  • Alya Nurshabrina

Daftar yang pertama saya rasa cocok untuk diberikan kepada wanita yang satu ini.  Wanita asal Jakarta yang lahir pada tanggal 21 Januari 1996 ini merupakan wanita yang seksi dan memiliki beragam prestasi. Ia adalah pemenang wajah femina tahun 2014 dan merupakan Miss Indonesia Tahun 2018. Ia memiliki tubuh yang seksi yang ideal dengan berat badan 52 Kg dan tinggi 1,74 cm. Ia merupakan seorang model yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Alya Nurshabrina

Ia pernah aktif dalam kegiatan kerelawanan di bidang pengajaran seni dan recycling sampah yaitu Organisasi Sahabat Peduli Indonesia. Inilah yang membuat saya memasukan ia di daftar wanita terseksi nomer 1, karena bukan hanya seksi fisik saja yang baik tetapi, seksi sesungguhnya adalah fisik dan perilaku yang baik.

Itulah 7 daftar wanita terseksi yang ada di Indonesia. Pastinya setiap wanita yang telah saya sebutkan tadi  memiliki cara khusus agar mereka tetap terlihat cantik. Mulai dari latihan olahraga setiap harinya. Mengatur pola makan yang sehat dan masih banyak lagi. Karena kecantikan dan keseksian yang diperoleh secara instan tidak akan bertahan lama. Kecantikan yang sesungguhnya adalah kecantikan perilaku. Sekian artikel kali ini.

Masukkan komentar anda.

To Top