loading...
Entertainment

7 Youtuber Terkaya dan Terpopuler di Indonesia Saat ini

7 Youtuber Terkaya dan Terpopuler di Indonesia Saat ini

Youtube adalah salah satu media sosial yang saat ini menjadi media yang sering diakses. Sebab di youtube bisa nonton film dan nonton video apa saja dengan hanya melakukan search pada bagian youtube. Bagi wanita yang gemar dengan make up mereka bisa langsung menonton tutorial make up dan ada juga video lucu atau komedia tergantung dari selera pengunjung karena apa saja bisa dicari videonya ada di youtube.

Bila konten menarik yang dimiliki oleh seseorang di youtube, maka pemilik akun tersebut akan mendapatkan subscribe dari pelanggan setia mereka yang mengunjungikonten mereka. Perlu diingat juga bila pelanggan akan datang ke konten youtube si pemilik dengan berdasarkan bahwa video tersebut berguna bagi mereka dan memiliki manfaat untuk orang yang banyak. Belum lagi Youtube juga bisa memberikan penghasilan bagi pemilik akun dengan bergabung bersama Google Adsense dimana ada iklan yang akan di tampilkan disetiap pemutaran bideo si pemilik akun youtube.

Di Indonesia sendiri ada beberapa nama youtuber yang saaat ini merupakan youtuber terkaya sekaligus terpopuler dengan hasil mereka menjadi seorang youtuber. Belum lagi pendapatan youtuber Indonesia ini terbilang fantastis karena diatas ratusan juta rupiah bahkan ada yang sudah mendapatkan hingga miliaran rupiah loh.

Nah, oleh karena itu kami akan membagikan sedikit tentang youtuber Indonesia yang menjadi 7 Youtuber Terkaya dan Terpopuler di Indonesia Saat ini.

Atta Halilintar

Atta Halilintar

Atta Halilintar merupakan youtuber Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak saat ini di Asia Tenggara. Sampai saat ini subsriber Atta sudah mencapai 15 juta loh dan sudah mengungah ratusan video di akunnya. Bicara penghasilan, Atta sendiri sebulan bisa mendapatkan paling tidak 600 juta hingga 10 miliaran rupiah. Besar banget bukan?.

Ricis Official

Ricis Official

Ria Ricis adalah salah satu youtuber wanita dari Indonesia yang saat ini sedang menyusul Atta Halilintar dengan jumlah subscriber 13,8 juta. Awalnya Ricis terkenal dengan konten tentang squishy yang digemari oleh banyak anak-anak. Dari youtube Ricis mendapatkan hasil 440 juta hingga 7 miliar setiap bulannya.

Rans Entertainment

Rans Entertainment

Nah kalo untuk youtuber ini pasti semua orang mengenalnya sebab youtuber ini milik pasangan selebriti dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Untuk akun pasangan selebriti ini suadh mencapai 7juta subscriber dan yang paling menarik adalah pendapatan mereka yang besar dari youtube yakni sebesar 420 juta hingga 6,7 miliar setiap bulannya.

Baim Paula

Baim Paula

Baim Wong yang baru menikah dengan Paula Verhoeven memutuskan untuk ikut andil dalam dunia youtube juga. Alhasil dirinya membuat akun youtube dengan channel yang bernama Baim Paula alias Bapau. Akun yang baru aktif bulan Agustus 2018 silam ini mencuri banyak perhatian netizen youtube. Terbukti dari konten yang dibuatnya penonton merasa sangat terhibur dan terkesan dengan video konten yang dibuat pasangan selebriti ini. Dari Youtube ini, Baim Paula berhasil mendapatkan 349 juta hingga 5,6 miliar setiap bulan.

Zara Cute

Zara Cute

Seperti pepatah yang sudah ada, kecil kecil cabe rawit itulah yang dirasakan oleh Zara Cute atau Zara Nugroho. Walau masih anak-anak namun Zara saat ini sudah bisa menghasilkan tiap bulannya sekitar 250 juta hingga 4 miliar loh. Besar banget yah untuk ukuran anak kecil.

MiawAug

MiawAug

Nah untuk kalian yang hobi dengan dunia gaming, bisa ini kalian liat konten dari MaiwAug. Channel yang dipegang oleh Reggy Prabowo ini diuploal setiap hari dan terupdate ppastinya untuk soal gaming yah. Dengan ada channel MiawAug ini, Reggy berhasil meraup penghasilan sekitar 220juta hingga 3,6 miliar setiap bulan.

Raditya Dika

Raditya Dika

Siapa yang tak mengenal Raditya Dika. Seorang stand up comedy, penulis novel hingga seorang youtuber telah ditukangi oleh dirinya. Konten youtube miliknya ini banyak disukai oleh netize dimulai dari konten horor yang bertema paranormal experience di rumahnya. Total penghasilan yang dia dapatkan dari youtube adalah 188 juta hingga 3 miliar setiap bulannya.

 

Masukkan komentar anda.

Majalah / Portal Online yang membahas tentang berbagai ragam 7 terbaik yang terbagi atas empat kategori yaitu mengenai entertainment atau hiburan, informasi umum, olahraga, dan juga mengenai alam yang ada didunia versi snarg.net 

Copyright © 2017-2018 SNARGnet

To Top