Insight

Berbahaya, Inilah 7 Jutsu Terkuat di Anime Naruto

Berbahaya, Inilah 7 Jutsu Terkuat di Anime Naruto

Bagi anda penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Anime Naruto adalah salah satu anime terkenal yang berasal dari Jepang. Alur cerita dan tokoh yang menarik membuat anime ini memiliki banyak penggemar di banyak Negara di Dunia. Di Indonesia anime Naruto juga telah disiarkan di beberapa stasiun televisi dan menjadi kegemaran di berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa sekalipun.

Salah satu hal yang menarik dalam anime Naruto ini adalah jurus atau dalam anime ini disebut jutsu, yang digunakan oleh setiap tokoh dalam anime Naruto tersebut. Berbagai jenis jutsu ditampilkan mulai dari yang terkuat sampai jutsu yang dinilai biasa saja. Dari sekian banyak jutsu yang ada dalam anime Naruto ini akan dibahas 7 jutsu yang terkuat yang digunakan oleh tokoh dalam anime Naruto, diantaranya adalah berikut ini.

  • Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi

Jutsu terkuat yang pertama adalah Mugen Tsukuyomi. Jutsu yang hanya dimiliki oleh Uchiha Madara ini merupakan jenis genjutsu yang mengerikan. Jutsu ini dapat membuat setiap orang yang ada di bumi kehilangan kesadaran dan nantinya dapat dikontrol oleh Madara.

  • Shiki Fuujin

Shiki Fuujin

Jutsu dalam anime Naruto ini adalah jutsu yang diciptakan oleh ayah dari Uzumaki Naruto sendiri yaitu Namikaze Minato yang bernama Shiki Fuujin. Jutsu ini merupakan jutsu terlarang karena dapat membuat penggunanya kehilangan nyawa. Jutsu ini digunakan Minato untuk menyegel kyuubi yang saat itu sedang menyerang Konoha.

  • Kotoamatsukami

Kotoamatsukami

Jutsu ini juga merupakan jutsu yang jarang muncul dan jarang digunakan di dalam anime Naruto. Kotoamatsukami adalah jutsu milik Uchiha Shisui pemilik Mangekyo Sharingan. Jutsu ini mampu mengendalikan pikiran yang dimiliki lawan serta dapat mengontrol pikiran mereka dengan sesuka hati penggunanya tanpa sepengetahuan lawannya tersebut. Di dalam anime Naruto diceritakan bahwa akhirnya jutsu ini dapat digunakan oleh Uchiha Itachi yang mana ia diberi satu mata kiri Shisui.

  • Fuuton Rasenshuriken

Fuuton Rasenshuriken

Jutsu ini juga merupakan jutsu ciptaan Minato ayah dari Naruto, namun ia tidak berhasil menyempurnakan jutsu ini. Namun kemudian Naruto berhasil menyempurnakan dan menggunakan jutsu yang memiliki kekuatan yang luar biasa ini. Jutsu ini berasal dari angina besar yang membentuk piringan yang dapat mengalahkan lawan dalam satu hantaman.

  • Chibaku Tensei

Chibaku Tensei

Jutsu Chibaku Tensei ini dimiliki Nagato dan Rikudo Sennin dalam anime Naruto ini. Jutsu ini mampu membuat bola hitam yang sifatnya anti terhadap gravitasi yang nantinya apabila dilemparkan oleh penggunanya ke langit akan menyerap semua benda yang ada.

  • Izanagi

Izanagi

Jutsu yang selanjutya adalah Izanagi. Jutsu ini dimiliki oleh Uchiha Madara, Danzo, dan Rikudo Sennin. Jutsu yang mampu menggabungkan dua dunia yaitu dunia ilusi dan dunia realitas menjadi satu ini memiliki efek yang luar biasa bagi dunia sekitar maupun bagi penggunanya

  • Ningendo

Ningendo

Jutsu selanjutnya dalam jutsu terkuat di anime Naruto ini jarang muncul di setiap episode anime Naruto. Ningendo adalah jutsu yang pernah digunakan oleh Pain untuk mendapatkan informasi dari tubuh lawannya.

Masih banyak lagi jutsu dalam anime Naruto yang dapat anda ketahui. Pembuat anime ini mengemasnya dengan menarik sehingga di setiap episodenya selalu ada hal baru yang tidak berkesan membosankan bagi para penonton anime Naruto ini.  Demikian informasi menegnai jutsu terkuat  yang ada di anime Naruto semoga menambah wawasan anda.

Masukkan komentar anda.

To Top