Entertainment

Ini 7 Wanita yang Dikatakan Sebagai Wanita Unik di Dunia

Ini 7 Wanita yang Dikatakan Sebagai Wanita Unik di Dunia

Wanita merupakan manusia yang memiliki berbagai keindahan dan keunikan, serta digolongkan sebagai manusia yang begitu berperasaan dan kerap dikatakan juga lebih berperasaan daripada laki-laki. Setiap wanita tentu memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki oleh wanita lain dan menjadikannya berbeda dengan orang lain, dan keistimewaan inilah yang menjadikan wanita sebagai manusia yang begitu unik.

Namun, keunikan ini tentu masih berada dalam tahap yang wajar. Kewajaran ini dimiliki oleh sebagian wanita pada umumnya, dan tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa wanita yang mempunyai keunikan dalam tingkat lebih tinggi sehingga menjadikannya sebagai wanita yang lebih unik daripada wanita lain.

Di antara beberapa wanita dengan keunikan berlebih tersebut, ada 7 wanita yang bisa dikatakan sebagai wanita paling unik di dunia. Siapakah di antaranya? Baca ulasan di bawah ini:

  • Jose Cristerna

Jose Cristerna

Keunikan yang dimiliki jose terletak pada wajahnya, karena Jose memiliki wajah yang menyerupai vampir. Sehingga, Jose kerap juga disebut sebagai wanita vampir.  Dikatakan sebagai wanita vampir dengan wajah seperti vampir bukanlah bawaan jose sejak lahir, melainkan ia melakukan permak wajahnya dengan memasang titanium di dalam tubuhnya, tepatnya di bawah kulit untuk membuatnya terlihat seperti manusia yang memiliki tanduk. Tidak hanya itu, ia pun memiliki gigi taring yang lebih panjang dibanding giginya yang lain, sehingga membuatnya benar-benar tampak seperti vampir sungguhan.

  • Elaine Davidson

Elaine Davidson

Lagi-lagi keunikan dari fisik, Elaine juga dikatakan sebagai salah satu wanita yang paling unik di dunia. Hal ini dikarenakan elaine mempunyai 6.925 tindikan yang tersebar di seluruh tubuhnya. Tindikan yang begitu banyak ini dilakukannya dalam waktu bertahap. Meskipada tahun 2009 ia mengatakan bahwa ia sudah merasakan nyeri yang dikarenakan tindikan tersebut, elaine tetep teguh untuk tidak melepas semua atribut tindikannya, hanya saja ia tidak akan menambahnya lagi.

  • Bae Dal Mi

Bae dikatakan sebagai salah satu wanita terunik di dunia karena gadis ini karena ia tidak pernah mencuci wajahnya. Hal ini dimulai sejak ia sudah mengenal make up dan ia merasa bahwa make up begitu penting baginya, sehingga ia tidak memiliki niat untuk menghapusnya dan terus-terusan menambah make upnya dari hari ke hari sehingga membuat make upnya menjadi begitu tebal.

  • Staysha Randall

Staysha Randall

Masih dari segi tubuh, staysha juga dikatakan sebagai wanita unik karena mempunyai tindikan sebanyak 3.200 buah.

  • Ji Hyun

Ji Hyun

Mirip dengan bae dal mi, ji hyun juga mempunyai kebiasaan yang tidak wajar yaitu tidak pernah melakukan gosok gigi. Kebiasaannya ini sudah dimulai sejak ji hyun berusia 10 tahun. Ia berpendapat bahwa sisa makanan yang dikonsumsinya menjadikan giginya semakin terlindungi.

  • Cindy Jackson

Cindy Jackson

Dikatakan sebagai salah satu wanita unik karena ia melakukan operasi plastik terbanyak daripada wanita-wanita lain. Tidak tanggungg-tanggung, cindy sudah melakukan operasi plastik sebanyak 52 kali.

  • Julia Gnuse

Julia Gnuse

Alasan yang membuatnya dikatakan sebagai salah satu wanita unik di dunia adalah ia mempunyai tattoo yang menutupi seluruh tubunya, dan tattoo ini menutupi 95% dari seluruh kulit tubunya.

Itulah 7 wanita terunik di dunia yang memiliki alasan tersendiri mengapa mereka dikatakan sebagai wanita yang begitu unik. Bisa jadi, wanita-wanita terunik di dunia akan semakin bertambah dengan berbagai alasan yang berbeda dari yang lain.

Masukkan komentar anda.

To Top