Entertainment

Koleksi 7 Foto Lucu Artis Tahun 80an

Koleksi 7 Foto Lucu Artis Tahun 80an

Perubahan jaman saat ini membawa banyak sekali perubahan di sekitar masyarakat termasuk juga beragam model di setiap era. Salah satu yang paling mencolok ialah dari gaya berbusaha atau gaya fashion masyarakat. Gaya masa lalu artis di tahun 80an kemudian menjadi hal yang banyak diperhatikan oleh masyarakat. Bahkan beberapa dianggap sebagai sesuatu yang lucu karena begitu berbeda dengan gaya masa kini.

Perubahan jaman membawa banyak perubahan di sekitar masyarakat. Dan seperti yang telah disampaikan bahwa gaya fashion dari era sebelumnya masih saja menjadi sorotan sebagai bentuk perbandingan masyarakat untuk melihat apa saja perbedaan gaya masa lalu dengan saat ini. Dan yang paling banyak disorot adalah gaya artis termasuk gaya artis tahun 80an. Dimana ada banyak gaya artis pada masa itu yang ternyata dianggap lucu pada masa sekarang ini.

Lalu foto artis tahun 80an yang seperti apa sajakah yang dianggap lucu saat ini? Padahal pada saat itu gaya artis tersebut dianggap sebagai gaya yang eksis. Diantatanya ialah sebagai berikut.

  1. Gaya busana Elvis Presley

Gaya busana Elvis Presley

Musik legendaris rock and roll ini memang memiliki gaya khas yaitu dengan celana gombrognya. Gaya ini memang begitu hits saat itu terutama saat digunakan untuk beraksi diatas panggung. Akan tetapi saat ini gaya Elvis Presley ini sudah menjadi gaya yang ditinggalkan dan justru semakin dianggap lucu.

  1. Gaya rambut Ahmad Albar

Gaya rambut Ahmad Albar

Gaya rambut kribo ala Ahmad Albar ini memang menjadi hits sejak lama. Dijamannya, gaya ini begitu hits dan sangat diminati oleh masyarakat. Bahkan gaya kribo ini kemudian memiliki nama lain Afro dan dipopulerkan oleh musisi ternama saat itu yaitu James Brown dan juga Michael Jackson. Namun gaya rambut seperti ini sudah bukan lagi menjadi tren.

  1. Gaya rambut David Bowie

Gaya rambut David Bowie

David Bowie juga memiliki gaya khas yaitu pada rambut jambulnya yang begitu tinggi. Rambut yang berjambul ini dibuat dengen begitu tinggi dibagian depan dahi. Gaya rambut ini sempat menjadi gaya rambut yang eksis terutama di kalangan anak muda tahun 80an. Namun kini gaya rambut jambul tinggi ini mulai ditinggalkan.

  1. Gaya rambut Axl Rose Gun N Roses

Gaya rambut Axl Rose Gun N Roses

Gaya rambutnya yang lurus membuat Axl begitu banyak dikenali masyarakat. Bahkan gaya rambutnya menjadi gaya rambut yang begitu populer saat itu. Umumnya para lelaki akan mengikuti gaya ini namun pada saat ini gaya rambut seperti jni tidak lagi diikuti.

  1. Gaya rambut Gwen Stefani

Gaya rambut Gwen Stefani

Aktris cantik Gwen Stefani juga sempat mempopulerkan gaya rambut terbaru saat itu. Tidak cukup dengan kuncir dua, Gwen Stefani mempopulerkan gaya rambut terbaru dengan banyak kuncir. Kuncir yang dia buat dengan ukuran kecil namun berjumlah banyak. Namun sekarang ini gaya ini sudah ditinggalkan.

  1. Gaya busana N Sync

Gaya busana N Sync

Gaya busana N Sync saat itu mempopulerkan gaya busana berwarna warni. Ya, grup cowok ini begitu percaya diri menggunakan busana warna warni yang mencolok hingga membawa namanya begitu bersinar. Akan tetapi saat ini, para lelaki tidak akan percaya diri dengan menggunakan gaya busana semacam ini dan semakin ditinggalkan. Gaya busana sepeti ini juga dipopulerkan oleh Backstreet Boys.

  1. Gaya rambut Nick Carter

Gaya rambut Nick Carter

Nick Carter sempat menjadi viral saat itu karena membawakan gaya rambut yang unik dan populer saat itu. Nick Carter dengan gaya rambut model skinned head samping ini begitu menjadi primadona dan digilai para wanita. Namun tentu saja gaya ini sudah bukan lagi menjadi gaya yang diminati.

To Top