Sports

Pencetak 7 Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Pencetak 7 Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Mencetak gol bukanlah urusan yang mudah atau juga gampang. Terlebih jika anda sudah bermain dalam lapangan hijau dunia. Maka tentu saja bahwa pesaing anda juga merupakan orang-orang hebat yang telah di seleksi oleh negara nya masing-masing dan juga oleh club dimana mereka akan bergabung.

Maka dari itu gelar superstar memang pantas untuk ia dapatkan apabila ia berhasil untuk mencetak banyak gol hanya dalam periode 1 tahun bermain. Karena tentunya orang-orang tersebut juga bukan orang biasa yang bisa anda pandang dengan sebelah mata. Mungkin anda akan penasaran kiranya siapa saja sih orang-orang yang masuk dalam kategori tersebut.

Maka dari itu kami akan memberikan 7 pemain sepak bola yang berhasil mencetak banyak gol dalam 1 tahun waktu mereka bermain, yakni sebagai berikut:

  1. Lionel Messi

Lionel Messi

Wajar saja jika nama Lionel Messi sudah tidak asing lagi untuk kita dengar. Terlebih juga karena kelihaianya dalam menguasai lapangan hijau hingga ia berhasil mencetak 91 gol di tahun 2012, sungguh pencapaian yang sangat luar biasa bukan

  1. Gerd Muller

Gerd Muller

Gerd merupakan pemain legendaris dari jerman dan juga munchen. Ia pernah menjuarai piala dunia pada tahun 1974. Kemudian saat ini ia berhasil mencatat 85 gol di tahun 1972, sungguh pencapaian yang juga tidak mudah. Muller juga sangat dikenal sebagai pemain penyerang yang sangat tajam

  1. Pele

Pele

Nama Pele seolah menjadi tak lekang oleh waktu karena kemampuan yang ia miliki. Sehingga tak heran apabila ia berhasil menempati peringkat ke 3 sebagai pemain dengan mencetak gol terbanyak yang pernah ia dapatkan.  Bahkan Pele juga pernah menjuarai 3 kali berturut-turut piala dunia yang ia raih padah tahun 1958, 1962, dan juga pada tahun 1970. Dalam sepanjang perjalanan karirnya, Pele tidak pernah yang namanya membela klub Eropa. Dan ia hanya bermain untuk New York Cosmos dan juga Santos.

  1. Romario de Souza Faria

Romario de Souza Faria

Romario berhasil menduduki peringkat ke 4 dengan jumlah total gol yang ia dapatkan yakni 72 gol yang ia raih pada tahun 2000

  1. Zico

Zico

Nama Zico juga cukup populer sebagai pelatih yang telah sukses untuk memberikan titel piala asia. Namun sebelum iu ia juga pernah bergabung sebagai pemain sepak bola dan berhasil mencetak 70 gol hanya dalam kurun waktu 1 tahun yang ia raih di tahun 1979.

  1. Fernando Peyroteo

Fernando Peyroteo

Kemudian selanjutnya ada Fernando yang menduduki peringkat ke 6 dengan jumlah gol yang ia hasilkan yakni 69 gol

  1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Pesepak bola yang satu ini juga sudah sangat mendunia namanya. Ronaldo juga sebagai pemenang Ballon d’Or 2017 yang ada di peringkat ke 7 dalam urusan mencetak gol terbanyak dalam kurun waktu 1 tahun saja. pada tahun 2011 Ronaldo berhasil mencetak 60 gol, kemudian bertambah menjadi 61 gol yang ia dapatkan di tahun 2014. Ia juga memiliki usia yang masih sangat belia, dan pasti akan ada kabar-kabar menarik lainya serta penghargaan lainya yang mampu di raih oleh pesepak bola tampan ini.

Maka itulah 7 pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang dapat kami rangkumkan untuk anda. yang mungkin juga salah satunya menjadi idola kalian pada saat di lapangan hijau. Tentunya apa yang sudah mereka raih bukanlah sesuatu pencapaian yang mudah, maka dari itu pantas apabila mereka memang menjadi superstar dalam liga bola.

To Top