Entertainment

Uniknya 7 Status Paling Keren di Facebook

Uniknya 7 Status Paling Keren di Facebook

Facebook menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digemari di dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini karena facebook memiliki banyak fitur yang menjadikan media ini begitu menarik. Adanya fitur pertemanan serta grup yang mempertemukan kita dengan orang banyak, fitur untuk mengunggah foto maupun video, serta beberapa fitur menarik lainnya. dari semua fitur yang diberikan oleh facebook, yang paling banyak menarik perhatian orang-orang adalah status di facebook.

Status facebook merupakan kumpulan kalimat yang terkadang dilengkapi dengan foto, kemudian disebarkan ke publik dan dapat dilihat semua orang. Terkadang, status facebook dijadikan sebagai media untuk bercerita bagi seseorang. Namun, tak jarang juga orang yang menggunakan fitur ini untuk berkelakar maupun membagikan sesuatu yang keren.

Nah, di bawah ini ada 7 status facebook yang paling keren dan diposting untuk publik, di antaranya adalah:

  1. “Terus lo bangga punya motor bagus dan kenceng? Gue aja yang dapet sms hadiah mobil ga pernah gue ambil!”

“Terus lo bangga punya motor bagus dan kenceng? Gue aja yang dapet sms hadiah mobil ga pernah gue ambil!”

Status ini tentu saja memancing gelak tawa orang-orang yang membacanya. Betapa tidak? Sms hadiah mobil biasanya berujung pada penipuan, dan ini digunakan seseorang dengan menuliskan status yang ada di akunnya.

  1. “Problematika Hidup Saat ini adalah Harta, Tahta, Kuota”

“Problematika Hidup Saat ini adalah Harta, Tahta, Kuota”

Status ini banyak diiyakan oleh para anak muda namun juga terdengar sangat lucu. Tak dapat dipungkiri bahwa sekarang kuota menjadi salah satu kebutuhan anak muda yang harus terpenuhi.

  1. “Aku benci ketika ibuku memintaku untuk bangun pagi karena matahari sudah terlihat. Lalu apa yang harus kulakukan? Berfotosintesis?”

Status yang satu ini dituliskan oleh seorang berasal dari luar negeri yang sempat menjadi viral di jagad facebook. Status ini banyak ditulis ulang dalam bahasa Indonesia dan membuat para pembacanya tertawa.

  1. “Hidup itu cuman sebentar, Jomblonya yang lama”

“Hidup itu cuman sebentar, Jomblonya yang lama”

Status facebook tentang jomblo memang semakin merebak, salah satunya adalah status yang satu ini. Sama seperti status viral lainnya, status ini sempat disukai oleh beribu orang yang ada di Facebook.

  1. “Pekerjaan seberat apapun tak akan terasa berat bila tidak dikerjakan”

“Pekerjaan seberat apapun tak akan terasa berat bila tidak dikerjakan”

Hampir menyerupai kata-kata bijak, status ini ternyata berujung pada lelucon jenaka. Alhasil, status ini menjadi status yang paling banyak disukai dan banyak pula ditulis ulang oleh beberapa pengguna facebook yang lain. Entah siapa awal mula pemilik status ini, namun kini sudah banyak yang menuliskan status serupa.

  1. “Muka apa papan karambol? Isinya bedak semua”

“Muka apa papan karambol? Isinya bedak semua”

Meski terdengar agak sadis, status ini menjadi salah satu status facebook yang paling banyak disukai di Indonesia. Hal ini karena sekarangs sudah semakin banyak orang yang menghias wajah dengan make up bedak yang berlebihan.

  1. “Lo enak jelek, ada alasan buat jomblo. Lah gue?”

“Lo enak jelek, ada alasan buat jomblo. Lah gue?”

Satu lagi status sadis yang mengundang banyak tawa, yaitu status terakhir ini. Bahkan, status ini sudah dijadikan sebagai gambar dan banyak direpost oleh orang-orang.

Beberapa status keren di facebook tersebut kebanyakan adalah berupa lelucon yang digunakan untuk mencairkan suasana. Namun, sebaiknya kita tetap menyebarkan status yang bermanfaat bagi orang lain dan tidak menyinggung pihak-pihak tertentu. Begitu pula bila kita menemukan status yang sedikit menyinggung, anggap saja itu sebagai salah satu lelucon di facebook dan sebagai angin lalu yang lewat.

Masukkan komentar anda.

To Top